Pembukaan:
Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa (eh maap)
Disore hari yang bukan pagi, disebuah rumah yang bukan gubug. terdapat beberapa pemuda yang tengah menjalani aktifitasnya dengan tenang. ada yang main game, ada yang masak didapur, ya kali dikamar mandi, ada juga yang lagi nonton Tv sambil nunggu makanannya jadi. Namun itu tidak lama sampai...
"ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH YA AHLI KUBUR,AKU DATANG MEMBAWA KESIALAN,MISS KGK NIH AMA GW??!!!" Suara dari seorang pemuda yang baru saja pulang dari sekulnya
"Sumpah ya!!! Lo teriak sekali lagi gue gampar!!!"
Pemuda yg tadinya baru aja duduk disofa,langsung menunjukkan tatapan marah pada pemuda tadi
"Ya maap"
Takut, kalo dia dah marah semua bisa apa? :)Karena teriakan seorang pemuda yang ngakunya paling ganteng eaaa, anak embul yang tadinya main ps pun keluar dari kandangnya
"Ih Bang Yoyo teriak² aja!!! Tau nggak dodo tuh capek! Lagian dari mana sih kok baru pulang?!"
Pemuda yang bernama Yoyo alias Yohan bin slamet eh nggak², langsung duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja :)
Ulang! Pemuda yg bernama Yoyo alias Yohan itu langsung duduk disamping pemuda yang melempar tatapan marah pada dia tadi alias Wooseok atau bisa dipanggil Shawn Mendes.... Ya kali! Tapi boljug tuh...
"Iya darimana?"
Pemuda yang baru saja keluar dari dapur tadi langsung memberikan pertanyaan tersebut"Tuh nungguin Yohan dihukum sama Bu Sri"
Usok yang emang udah kesel ma Yohan karena nunggu dia selesai dihukum sama Bu Sri, iya dihukum! Ya karna apa lagi coba?! Si Yoyo tuh nggak ngerjain pr Bu Sri guru paling Killer plus wali kelasnya.
Gimana mau ngerjain? Kemarin aja main ps ama Dodo sampai ketiduran coba, padahal kemarin dah dibilangin usok kalo Ada pr Mat dari Bu Sri, tapi tetep aja bilangnya "iya nanti"
Terus di sekul juga udah diingetin usok lagi kalo Ada pr, eh dianya malah sibuk godain Bu Kantin. Udah bagus usok mau liatin pr nya sama Yohan kan moment langka tuh.
Emang nyusahin dari awal idup dia tuh!.
"Kebiasaan nih Bang Yoyo"
Kali ini yang ngomong Dilan, eh maksudnya Minhee yang juga ikut keluar dari dapur.
"Udah lah emang guru nya aja yang suka nyusahin muridnya, buktinya gue merasa susah"
"Emang ya lo... Gilanya dah pro, kalo nggak pulang bareng udah gue tinggal lo!"
Usok yang emang dah males sama Yohan, pergi kekamar buat mandi.
"AKU PULANG WAHAI SOBAT² KU YANG AMAT SANGAT AKU CINTAI!!!PAKEK TELUR MALAH, BIAR SPESIAL CINTANYA!"
Datanglah seorang pangeran dari kerajaan monyet yang datang membawa kawanan ayam untuk menyerang kawanan pemuda tampan... Dan dimenangkan oleh kawanan kucing, sungguh cerita yang sangat indah karya... Dodo :)
"Ini lagi satu, bisa nggak ngomongnya tuh pelan dikit, kita tu nggak budeg kek eun.... "
Seketika omongan Minhee terputus ketika melihat Eunsang yang melihatnya dengan tatapan nagih utang
"Eun apa Min? Gue? Eunsang?"
Kata pemuda yang nagih utang eh natap Minhee tadi...Seungwoo, anak paling tua yg cuma bisa hela nafas melihat kelakuan saudara² nya itu sambil menyiapkan makanan
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY X1
HumorMari berkumpul bersama kami para manusia yang tidak tau aturan dan bermusuhan tapi kenyataanya saling sayang - Seungwoo Aahhh aku tau kok aku emang nyayangin -Hangyul Jijay -Wooseok ⭐ 'Based on true story' ⭐ (kadang buat sendiri)