Mereka bersembilan sekarang lagi ngedengerin ceramahan dari guru bahasa mereka. Gibah sih jadi gitu kan.
Emang guru nya nggak galak, tapi tetep aja mereka takut kalo nanti pak Dong Wook dipanggil kesekolah gara² ngegibahin guru disekul.
Nggak berkelas banget kalo kata Usok.
Tau kan sekarang mereka ngapain, cuma nunduk dengerin guru lagi ceramah, padahal siMini kakinya udah kesemutan dari tadi disuruh berdiri soalnya.
"Sekarang boleh masuk kelas nggak bu?"
Kata hangyul yg ngerasa guru nya udah selesai ceramah.
Yg lain cuma ngangguk nanda mereka juga nanyain yg sama.
"Ya udah sana"
"Bener nih..... No hoax hoax ya...."
Kata dongpyo memastikan kalo gurunya nggak lagi boong.
"Iya.......... Tapi boong"
Anjay lah... Ngajak gelud atau gimana dah, kalo iya, iya kalo boong ya boong. Iya kok tapi boong, kek dia aja bilangnya 'aku akan bersamamu sampai maut memisahkan...... Tapi boong' dih suka banget nipu orang, dosa loh.
"Anjay lah bu"
"Mulutmu! Dah lah, Sana masuk kekelas"
Semua cuma ngangguk lalu masuk kekelas masing².
Usok, Yohan, sama Hangyul jalan bareng kekelas mereka, sekelas soalnya. Bisa bayangin kan mereka kumpul disatu kelas yg sama :)
Nah kalo Unjun, Mini, Dongpyo, Eunsang, sama junho juga sekelas, dah kebayang jugakan gimana kelas nya.
kalo siembul dodo, diakan baru aja naik kelas 10, jadi dia ya sendiri (maksud nya nggak ada yg barengin gitu etdah, bukan dikelas sendirian :))
🐣🐣🐣
"Pagi pak... "
Yohan, Usok, sama Hangyul sekarang udah masuk dikelas, tapi.... Oh tidak semudah itu fernando.
"Dari mana?"
Untung sekarang pelajarannya pak Robert jadi ya lumayan lah....
Pak Robert tuh guru kesayangan Yohan ma Hangyul, soalnya pak Robert tuh nggak pedulian orangnya, kek pelajaran aja selalu ditinggal, atau nggak sering nggak masuk kelas, padahal berangkat.
Terus kalo jadi pelajaran, semua murid mau ngebacot, gelud, main hp, jungkir balik sekalipun nggak bakal dimarahin, lah gurunya aja bodoamat, yg penting pas ujian bisa.
Sungguh seorang guru yg diimpi impikan.
"Telat pak, biasa"
Jawab Yohan santuy."Ya udah sana duduk"
Yohan, Usok, Hangyul udah duduk sekarang.
Pelajaran nya sih lanjut, tapi ya gitu pada berisik. Kan udah dibilang gurunya bodoamat. Jadi sayang deh sama Pak Robert.
"Oh ya, seksi perpustakaan, tolong ambil buku paket PKN ya"
Hangyul udah coba nutupin wajahnya, takut ketauan dia, diakan seksi perpustakaan. Ya gimana ya.... Capek aja, Bayangin... Perpustakaan dari kelas itu jauh, mana naik tangga juga, bukunya juga banyak, ya mana nggak capek.
"Siapa seksi perpustakaan nya?"
"Hangyul!"
Anjir si Usok, kenapa malah bilang² sih, jadi pengen cubit ginjalnya deh....
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY X1
HumorMari berkumpul bersama kami para manusia yang tidak tau aturan dan bermusuhan tapi kenyataanya saling sayang - Seungwoo Aahhh aku tau kok aku emang nyayangin -Hangyul Jijay -Wooseok ⭐ 'Based on true story' ⭐ (kadang buat sendiri)