diary army (17)

124 11 0
                                    

Ni akhirnya admin update lagi sebelum admin pergi ke konser bts eaaaaaa gak kok admin pergi ke Padang Minggu depan admin bakal update lagi udah hiraukan
author nya *skip*
-------------------------------------------------------------------------
Dear Bangtan sonyeondan

2 3 Bangtan annyeong haseyo Bangtan sonyeondan imnida
Mungkin saat itu sudah tidak ada lagi suara yang mengucapkan kata itu ,ya walaupun kami tau kalian sudah bukan remaja yang sedang tumbuh kalian pasti sudah menjadi seorang appa (ayah) walaupun kini tinggal nama yang tersisa Kim namjoon,Kim seokjin ,min yoongi ,Jung hoseok ,park Jimin ,Kim Taehyung ,jeon jungkook ,bts nama kalian satu persatu yang biasa di sebut oleh army tidak akan terdengar hanya tertinggal MV kalian dan lagu kalian dulu populer kami masih ingat ,ketika kalian menanggis bersama untuk mengucapkan kata terakhir yang suaranya tidak akan pernah terdengar lagi suara kalian yang benar benar merdu yang membuat kami tersenyum,yang membuat kami menanggis ,yang membuat kami tergila gila dengan kalian mungkin saat itu dialah wanita beruntung menjadi istri diantara kalian sudah jauh berusaha dan berhasil menjadi seorang idol terbaik .
Dear Bangtan sonyeondan
Seandainya kalian tau aku rindu dengan kalian ,aku rindu dengan lagu kalian ,aku rindu dengan canda kalian ,aku rindu cahaya yang menerangi hati kalian membuat kami merasa bahagia tapi kalian pergi tidak ada lagi yang bisa membuat kami tertawa dengan kelakuan konyol kalian walaupun bintang yang indah menerangi kami itu tidak cukup kami butuh penerangan dari kalian ,kalian bagaikan bulan yang bersinar di malam hariku uang gelap kini sudah tidak ada ,meski aku tau bahwa kalian sudah berkeluarga ,kami tetap akan mencintai kalian , kami semua (para army) benar benar menuggu kehadiran lagu yang baru walaupun tak pernah ada kami menuggu tawa kalian yang tak pernah hadir .

나는 사랑 방탄 소년단

𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐃𝐢𝐚𝐫𝐲 𝐀𝐫𝐦𝐲  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang