diary army (21)

146 11 0
                                    

Suga pernah bilang , bahwa BTS dan army akan mengalami fase dewasa ,dimana masing masing dari kita akan bertambah tua .army akan bahagia , BTS pun begitu.
Tapi sebelum waktu itu tiba bolehkah aku meminta?? Bolehkah aku berharap ??

Aku dan army benar benar belum siap , kami belum siap melihat kalian berjalan bersama seorang gadis dan seorang anak kecil , melihat masing masing dari kalian bermain bersama anak itu , melihat kalian memandang seorang gadis yang tengah duduk diantara kalian dengan mata berbinar .

Bisakah waktu berhenti ? Aku masih ingin berada di waktu ini , aku dan army benar benar belum siap melihat kalian menua dan menjalani hidup layaknya orang normal pada umumnya , aku masih ingin melihat kalian bertingkah kekanak-kanakan tetaplah di usia ini Bangtan!!
Aku sering berhalusinasi bahwa aku sedang bersama kalian , tertawa, berbicara dan tersenyum bersama , aku bahkan membayangkan aku menjadi seseorang yang berharga untuk kalian , membayangkan menjadi kekasih yang sangat kalian cintai , namun beberapa detik kemudian aku tersadar. bahwa aku hanyalah seorang army yang bahkan kehidupan ku di dunia ini tidak pernah kalian ketahui .
Disaat gadis seumurku bermain bersama teman temannya aku lebih memilih mengurung diri di kamar karna tidak ada hal yang lebih menarik bagiku di banding melihat senyum kalian di layar handphone ku ,melihat kalian tertawa adalah suatu yang menyenangkan bagiku , melihat kalian tersenyum adalah yang paling terfavorit bagiku bukan kah kebahagiaan ku terlalu sederhana ?
Namun kembali lagi dengan apa yang Suga katakan bahwa army dan Bangtan akan menjalani kehidupan masing masing akan menua bersama pasangan yang telah di takdirkan tuhan .
Ada saatnya aku dan army meninggalkan dunia remaja kami ada saatnya Bangtan mengucapkan terima kasih dan menampilkan persembahan terakhir untuk kalian dan menyanyikan lagu perpisahan untuk kami para army dan saat itu juga kita akan menjauh , berjalan menuju kehidupan masing masing






𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐃𝐢𝐚𝐫𝐲 𝐀𝐫𝐦𝐲  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang