4. Not today

318 34 1
                                    

Maaf typo

Saat ini keadaan sangat hening, Boystory sedang terkapar dilantai rumah Siyu, karena mereka habis berantem sama rombongannya Felix.

Sedangkan Siyu dan Via sibuk membersihkan satu persatu luka dan memar Boystory.

"Zey, lain kali lo gak usah lawan Felix ge" Ucap Siyu pelan yang duduk disamping Zeyu.

"Lagian rombongan Felix ge dilawan" Kata Via yang ikut duduk samping Siyu.

"Pacar mana yang mau liat pacar nya sendiri tidurnya diganggu? Aku gak senang lah" Jelas Zeyu.

"Ya tapi kan, masa cuma karna tidur gue diganggu kalian jadi berantem" Kata Siyu mulai herman.

"Pokoknya aku bakal ngelakuin apa aja buat kamu, TITIK!" Final Zeyu yang membuat Siyu hanya bisa menghembuskan nafas pasrah.

"Eh, sudah jam 4 nih, pulang kuy" Ajak Zihao dan mulai menggendong tas nya.

Seketika Shuyang menyalipnya sampai hampir terjatuh, untung Zihao kuat jadi dia masih bisa jaga keseimbangan.

"Woii asu, gak perlu lari-larian juga kali, kayak bocah banget" Kata Zihao kesal karna ditabrak Shuyang memang tidak sakit tapi emosi nya sudah ningkat.

"GUE LUPA KASIH MAKAN ANJENK GUE GE!!" teriak Shuyang dari luar rumah.

"Nyet-nyet untung gue gak faham" Ucap Xinlong sambil mengelus dada tanda sabar:v

"Oh ya, emangnya kalian udah kuat bawa motor?" Tanya Via tumben-tumbenan gitu kawatir.

"Sudah dong, kita kan strong💪" Jawab Zihao sambil menunjukkan otot tangannya.

"Yaudah sih, pulang sana" Usir Via.

Boystory pun menuju garasi rumah Siyu untuk mengambil motor masing-masing dan mulai menghidupkannya.

"Aaaa...." Teriak Via histeris.

"Lo kenapa Vi?" Tanya Siyu heran liat Via teriak tidak jelas.

"Itu lho Si, liat deh Zihao ge keren banget sumpah" Kata Via dengan mata yang berbinar tertuju pada Zihao.

"Sejak kapan lo jadi lebay gini" Kata Siyu semakin heran.

"Ihh pokok nya Zihao ge paling the best" Kata Via kegirangan.

"Gak rapi gitu dibilang keren,-" Batin Siyu.

Jadi, Boystory itu memang tidak berpakaian rapi, bajunya dikeluarin, tidak memakai dasi, dan kancing atas bajunya sengaja dilepas.

Sudah menjadi tradisi mereka.

"Yank, kita pulang ya, bye" Teriak Zeyu sebelum melajukan motornya.

30Y 5T0RY

"Siyu, tolong ambilkan buku tulis kalian semua diatas meja saya" Suruh pak Jimin pada Siyu.

"Pak biar Zeyu bantuin ya" Kata Zeyu spontan.

"Zeyu, kerjakan soal yang bapak berikan tadi, kamu harus kumpul duluan, dan nanti akan bapak beri soal lagi, karna nilai kamu yang banyak kosong" Perintah pak Jimin yang langsung membuat Zeyu kesal.

Siyu pun segera keluar dari kelas dan menuju kantor guru. Dikantor guru sangat sepi tidak ada seorang guru pun, karna ia tidak tau meja pak Jimin membuat nya celingak-celinguk didepan kantor.

"Eh Siyu?"

"Aaaaaa, Zihao ge ngagetin tau gak" Kata Siyu ala ala ngambek.

Enough 2 - [Zeyu or Mingrui]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang