3. Crazy

363 40 2
                                    

Maaf typo

UKS

"Awhh..awh...aw..aw..AAAA!!!! Sakit!!!" Rintih Zeyu berkali-kali karena kaki nya ketimpa motor saat menjemput Siyu tadi.

"Makanya Zey, kalau mau turun dari motor itu standar nya diturunin dulu bego" Kata Siyu sambil mengobati luka dikaki Zeyu.

"Ya maaf, soalnya aku semangat banget jemput kamu, rencananya mau sampe teras, makanya turun cepet-cepet biar kamu gak duluan" Jelas Zeyu dengan wajah sok syedih.

"Tapikan lo nya jadi gini Zey" Kata Siyu memarahi sikap ceroboh Zeyu.

"iya, lain kali aku ingat" Ucap Zeyu pelan dan menundukkan kepala nya.

Tok..tok..

Ceklek...

Pintu uks pun terbuka, menampakkan 5 pangeran sekolah:) dan 1 siswa perempuan.

"Hallo...LongLong yang guanteng, smart, and cute telah datangg!!!" Teriak Xinlong heboh sembari mendekati ranjang Zeyu.

"Berisik tau gak!" Bentak Zihao. Jadi Xinlong nya langsung mingkem,-

"Betewe, Zeyu ge kenapa?" Tanya Shuyang.

"Kaki nya ketimpa motor karna lupa nurunin standar" Jawab Siyu.

"Eh Zey, lo tuh ganteng, tapi percuma kalau idiot" Sambung Via yang berdiri disamping Siyu.

"Buacot! Gini-gini banyak yang suka kali" Ucap Zeyu ngegas.(Zeyu ah suka bener:v).

"Ehh kok malah ribut, bentar lagi bel nih kelas kuy" Ajak Hanyu pada lainnya.

Saat mereka semua berjalan bersama  menuju kelas masing-masing, tiba-tiba pak JiMin memanggil Siyu untuk ikut bersama nya.

30Y 5T0RY

"Uhuk...uhukk" Batuk Siyu berkali-kali sambil menyusun buku-buku yang telah tertimbun debu.

Ya saat ini Siyu sedang merapikan buku-buku lama yang sudah usang di perpustakaan karena mau diganti dengan buku yang baru.

Bruk!

Terdengar suara buku yang berhamburan dari rak sebelah, membuat Siyu mengalihkan pandangannya ke asal suara. Ternyata itu adalah Enshuo yang sedang membersihkan buku-buku sama sepertinya.

"Eh siapa, tolong gue dong" Panggil Enshuo.

"Lo manggil gue?" Tanya Siyu datar.

"Ya elo lah, siapa lagi" Jawab Enshuo.

"Gue punya nama, bye" Ucap Siyu dan kembali merapikan buku tanpa memperdulikan Enshuo yang masih terduduk dilantai dengan buku yang berserakan disekitarnya.

Tok...tok...

"Ada orang didalam?"

Seketika pandangan Siyu dan Enshuo tertuju pada pintu.

"Ya masuk aja" Ucap Siyu dan Enshuo serentak.

Ceklek...

"Eh Siyu? Enshuo ge? Kalian ngapain disini berdua?" Tanya Mingrui saat membuka pintu.

"Menurut kamu ngapain?" Kata Siyu yang membuat Mingrui semakin penasaran.

Enough 2 - [Zeyu or Mingrui]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang