Matahari bersinar dengan cerahnya memberi semangat untuk seorang putri vampir baik,berbeda dengan vampir biasa cahaya matahari memberi semangat untuk vampir baik.
Tzuyu memilih untuk keluar setelah dia membersihkan diri dan meminjam baju dari irene.
Sesampainya di ruang tengah tzuyu melihat jungkook yang sedang melihat tv dan irene yang asik dengan rotinya.hari ini irene tidak kerja karena ayah dari pemilik perusahaan tempat kerja irene meninggal.
Tzuyu duduk di samping irene dan memilih melihat tv saja.Di tengah tengah makan rotinya irene tiba tiba mendapat ide yang cemerlang
"heh wisata yuk bosen gw tapi nanti gw manggil temen""yuklah,tzu nanti bilang sana sama mina kita wisata bareng"balas jungkook ceria
"emm..mina sama sana lagi pergi ke.. Keluar kota iya hehe"
"oh ya udah kita berempat aja"ucap irene yang mengambil hpnya untuk menelpon chanyeol kekasih irene.
Mereka akan berwisata di taman yang banyak berbagai macam wahana.
•••
Setelah sampai di tempat tujuan mereka berempat pergi berpisah karena irene menyuruh agar tidak mengganggu dia dan chanyeol berdua huh ada ada aja."kook ada es krim beliin yha gw pengen banget"tzuyu merengek seperti anak kecil,memang tzuyu sangat suka es krim,saat pertama kali pergi ke dunia manusia dia pertama kali mencoba eskrim yang dingin
"yaudah yok"
Junglook menggandeng tzuyu dan lari menuju kedai es krim.
Sesampainya di kedai es krim tzuyu langsung memesan dan duduk di kursi yang di sediakan"tzu gw kook kangen papa sama mama yha"ucap jungkook sedih,memang papa sama mama jungkook meninggal saat dulu akan menjemput yuna ke amerika dan terjadi kecelakaan pesawat,jungkook belom cerita ke teman temannya bahwa sang ayah dan ibunya sudah meniggal.
"yang sabar yha kook ayah sama mama lo pasti seneng kalau lo bisa bahagia dan membanggakan mereka,ayah sama mamah lo nanti sedil kalo liat lo juga sedih"ucap tzuyu lebut berusaha untuk menebagkan jungkook.
"makasih yha tzu udah ada buat gw,lo yang selalu buat gw semangat,lo selalu mendukung gw,lo selalu ada saat gw sedang sedih makasih tzu"ucap jungkook menghapus air matanya
"iya kook sama sama,ehk dari pada sedih terus mending kita masuk rumah hantuuu..!"ucap tzuyu semangat lalu menarik tangan jungkook untuk membeli tiket.
Mereka masuk ke rumah hantu berdua entah kenapa jungkook sudah mulai takut dia tidak akan melepaskan genggaman tangannya dengan tzuyu seperti anak kecil yang takut akan terpisah dengam ibunya.
"tzu gw kok takut yha"ucap jungkook yang mulai keringettan
"gak usah takut kali kook,ya ampun"
Tzuyu terus berjalan tanpa ada rasa takut sedikitpun,yha bagaimanapun hantu sejenis dengannyakan?hehe."HWA TZU ITU ADA POCONG ASTAGA TZUYUUU"Teriak jungkook dengan kencangnya,dia langsung memeluk tzuyu dan memejamkan matanya,tzuyu pun langsung membalas pelukan jungkook dan mengelus elus punggung jungkook agar tenang.
Mereka berdua keluar dengan jungkook yang masih takut.
"kook lo kok takut sih padahal seru tau rumah hantunya"
"yang namanya takut apa daya lah"ucap jungkook melas
"jungkook takut..jungkook takut wlee"tzuyu mengejek jungkook dan menjulurkan lidahnya habus itu tzuyu langsung lari,tak tinggal diam jungkook pun menggejar tzuyu.
"nah ketangkep lo"jungkook menangkap tzuyu dengan memeluknya dari belakang
"hwehehe jungkook takutt jung--"
"diem atau gw cium nih"
Tzuyu yang mendengar perkataan jungkook pun langsung mematung."bwahaha lucu banget ciiihh gw kerjain jadi pengen cium beneran deh"
"JUNGKOOK IHHKK"
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Vampire and Jungkook
FanfictionBagaimana jika vampire pergi ke dunia manusia?dan mereka jatuh cinta kepada manusia? Itulah yang di rasakan 3 vampire baik dan cantik ini,mereka awalnya hanya ingin mencari tanaman untuk menyembuhkan gigitan serigala,tetapi mereka malah terjebak cin...