Selamat datang di cerita aku
.
Dipart pertama nih,hargai setiap karya orang dengan membantu vote
________
Pagi telah hadir, matahari kembali terbit menampilkan cahayanya yang cerah dan hangat, di pagi hari inilah saatnya para anggota itzy bangun dari tidur mereka untuk berangkat menuju sekolah baru mereka. Seorang wanita berparas cantik dengan mata sipitnya menatap tajam para teman-temannya yang masih saja tertidur pulas. Kedua matanya melirik jam dinding dikamar itu, jika perempuan itu tak bertindak maka mereka akan terlambat. Yeji, tidak ingin dihukum saat pertamakali masuk sekolah baru."Woy pada bangun ga lo semua!atau gue siram pake air comberan mau?!" Tegas Yeji.
Lia dengan sempoyongan berusaha bangkit dari tempat tidurnya. "Iya iya ini gue juga udah bangun kok"
"Brisik njir" omel Chaeryeong sambil duduk di atas kasur empuk itu.
Yuna? jangan di tanya lagi dia masih molor. Entah apa yang buat dia nyenyak banget tidurnya. Mana sambil senyum-senyum lagi, serem.
Yeji yang tak mau temennya kerasukan mendadak langsung bangunin Yuna ga santai. "Yun bangun, hari ini kita masuk sekolah yg baru woy, serem banget senyum-senyum gitu anjing!"
"Hm" jawab Yuna yang kesal karna mimpinya terganggu oleh suara toak Yeji.
Ya, semuanya kumpul di rumah Yeji kecuali Ryujin. Ryujin ga gabung semalem berhubung nyokap bokap nya masih dirumah jadilah dia dilarang untuk nginep di rumah Yeji dengan alasan besok sekolah jadi nyokap dan bokap nya khawatir kalo ga bisa bangun. Ryujin kebo banget soalnya.
"Gue tunggu kalian di meja makan,kalo 10 menit ga selesai ga usah nginep di rumah gue lagi!" Ancam Yeji dengan nada tegas.
Chaeryeong mengangguk paham. "Iya iya bawel lo"
Setelah membangunkan sahabat sahabatnya kini Yeji keluar dari kamar itu, kakinya melangkah menuruni anak tangga menuju meja makan. "Bi makanan udah siap?" tanya yeji pada pembantu di rumah nya.
Pembantunya tersenyum hangat, "Sudah non"
"Oh oke, makasi bi."
"Iya non saya permisi mau bersih-bersih dulu"
"Iya"
Pembantu itu pun pergi untuk kembali melakukan tugasnya,Yeji terus duduk memandangi layar ponselnya mencari tau dimana lokasi yang benar untuk menuju sekolah barunya. Dia yang harus memahami jalan mana saja yang harus dilalui nantinya, temen-temennya pikun, ga bisa di andalkan.
10 menit kemudian...
"Woy udah 10 menit nih cepetan turun, sarapan!" teriak Yeji tak santai.
"Bentar, masih pake liptin bentar!" teriak salah satu anggota itzy, siapa lagi kalau bukan Lia.
Tak membutuhkan waktu lama, Yeji sudah bisa melihat ketiga sahabatnya menuruni tangga bersama dengan berpakaian seragam rapi dan tentu saja cantik. Yeji sebagai sesama cewe aja kagum apalagi para cowo diluaran sana.
"Lo coba chat si ryujin deh, tanyain dia masuk kelas apa" suruh Yeji kepada Lia
"Oh oke" Lia mengeluarkan ponselnya, mengetikkan sesuatu pada layar ponselnya.
Ryujin
Lia
Ryu lo masuk kelas apa
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy x Bad Girl(Txtzy)✓
RomancePROSES REVISI! datangnya murid baru merubah segalanya *soobin&lia *yeonjun&yeji *beomgyu&ryujin *taehyun&chaeryeong *kai&yuna Yang kepo langsung baca aja, jangan lupa vote juga. Hargai karya author ya. NB . Plagiat dilarang mendekat❌ Mengandung sed...