[SASUSAKU MASA DEPAN]
Sasuke dan Sakura berjalan mengendap-endap ke perpustakaan guna mencari informasi lebih lanjut tentang tanaman obat tsb. Di tengah perjalanan mereka sasuke tiba-tiba saja berhenti dan memanggil sakura.
"Sakura"
"Ya anata?"
Sasukepun mendekat kearah sakura dan mengambil jari manis sakura dengan konsentrasi tinggi sasuke membuat cincin chakra bermata berlian merah untuk sakura,
"Mulai sekarang pakai cincin chakra ini" ucap sasuke
"Eehhh" sakura sangat senang dengan perlakuan sasuke tsb
"Maafkan aku hanya bisa membermu cincin yang tidak sebagus org lain"
"Tidak anata cincin ini sangat bagus lebih dari apapun terimakasih" ucap sakura tulus karna ia sangat senang mendapatkan cincin dari sasuke,
Sasuke yang melihat senyum sakurapun tanpa sadar ikut tersenyum
"Nee anata bintang-bingang tsb sangat indah bukan dari sini?" ucap sakura dan menunjuk kearah kaca di depan perpustakaan yang langsung menghadap kelangit"Sakura, Meski umurmu bertambah kenapa kau tetap terlihat cantik" ucap sasuke dan memegang pipi sakura.
Kerutan kerutan
"Ah meskipun sudah terlihat beberapa kerutan di matamu tak apa aku menyukainya" ucap sasuke memandang intens sakura, Sakura yang merasakan momen romantis pun hanya tersipu malu dan tentu saja sangat senang luar biasaa.
"Terimakasih anata" ucap sakura dan menatap lurus sasuke dengan lembut
"Terimakasih karna selalu setia menungguku pulang dan terimakasih telah menjadi cahayaku terimakasih telah memberikanku kebahagiaan" ucap sasuke tulus dan mencium kening sakura lama, Sakura yang merasakan kehangatan dan cinta dari suaminyapun hanya tersenyum dan memejamkan matanya merasakan sensasi hangat dari keningnya.
🍃🍃🍃🍃
[SASUSAKU MASA LALU]Sringgg
Betapa terkejutnya mereka saat melihat sasuke (md) dan sakura (md) yang muncul dari lubang besar tsb. Mereka sangat terkejut melihat pemandangan di depan mereka yaitu sakura yang terluka parah denga lubang besar di punggungnya dan sasuke yang memeluk sakura sembari menyenderkan sakura pada dada bidangnya dengan tangannya yang mengalirkan cakra hijau pada punggung sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I know [KEMBALI KE MASA LALU] ✔
Fantasy[CERITA SELINGAN TIGA] #1 sakurauchiha #7 sasusaku #10 sasusaku hai jadi ini cerita selinganku dimana di posisi sarada uchiha sebagai char utama~ ☺ "Ehhh dimana aku" "Bukannya kau inging mengetahui perjalanan cinta kedua orang tuamu sarada uchiha?" ...