Sarada dan tim taka yang kini sudah berada di sebuah kedai di desa yang sasuke katakan tadi merekapun memutuskan untuk makan sesuatu terlebih dahulu sebelum mencari penginapan.
Karin yang melihat sarada akan duduk di sebelah sasukepun dengan cepat mengambim kursi tsb dan mendudukinya sembari menjulurkan lidahnya kearah sarada. cetak perepatan siku milik saradapub muncul "Aku tidak akan mengakuimu saat ini bibi karin saat muda kau sungguh menyebalkan" batin sarada dan melotot kearah karin.
Sakurapun merekan emosinya melihat tingkah karin yang lagi-lagi menggoda papanya, Sasuke yang merasa risihpun tanpa berkata apapun langsung berdiri dan mengajak sarada untuk duduk di meja terpisah.
Sarada yang melihat genggaman sasuke di lengannya pun mengikuti sasuke dan tidak lupa menoleh kearah karin dan menjulurkan lidahnya, "siapa sebenarnya anak itu" gumam karin kesal. Juugo dan Sui yang melihat tingkah sasukepun hanya diam dan menatap tak percayaSaradapun duduk di depan sasuke yang fokus memakan makan siangnya.
"Anoo sasuke-kun kau tau kau sangat mirip dengan papaku" ucap sarada memecahkan keheningan
"Hn?"
"Iya kau tau papaku itu seorang ninja yang melindungi desa secara diam-diam ia juga sangt keren dan kuat ahh papaku juga sangat tampan sepertimu yang pasti mama selalu setia menunggu papa pulang" jelas sarada semangat
Sasuke yang mendengarkan penjelasan saradapun hanya diam dan menikmati makanannya.
"Nee sasuke-kun boleh aku bertanya sesuatu?" tanya sarada dan menatap sasuke
"Tanya apa?"
"Apakah kau sedang mencintai seseorang?"
Degg
Sasukepun menghentikan kegiatan makannya dan beralih menatap sarada.
"Bukan urusanmu" dengus sasuke
Sarada yang mendengar ucapn sasukepun hanya mengehlus nafas kasar.
🍃🍃🍃
Keesekoan harinya Tim Taka dan Sarapun keluar dari penginapan dan melanjutkan peerjalanannya.
Sebenarnya bukan tanpa alasan sarada bersikukuh mengenakan jubahnya dan enggan melepasnya Ya alasannya agar clan uchiha si bajunya tak terlihat karna menurutnya untuk sekarang lebih baik ia merahasiakan identitasnya terlebih dahulu.
Cling cling
Terdengar suara kunai yang beradu membuat sasuke memerintahkan pasukannya untuk berhenti sejenak.
"Chakra ini" batin sasuke
Sasukepun memerintahkan pasukannya untuk berjalan tanpa menimbulkan suara keasal suara tsb. Ah ttidak lupa sasuke memerintahkan mereka untuj menyanarkan chakra mereka,
"SHANNNAAAROOOOOOO" Teriak gadis berhelai gulali dan meninju tanah di bawahnya sampai retak seribu.
"Sakura" gumam sasuke
"Mama" batin sarada senang akhirnya ia bisa bertemu mamanya.
"Itukannn gadis teman satu timmu dulu di konoha sasuke?" tanya sui dan menunjuk kearah sakura
"Hn"
Sasukepun masih meneliti dan melihat pertarungan sakura dari jauh dan dengan sekali pukulan musuh yang di lawan sakurapun tumbang dan dengan otomatis membuatnya tersenyum "kau sudah menjadi kuat sakura" batin sasuke dan menampilkan seulas senyun yang tipis tetapi tertangkap di mata sarada.
"Ehh papa tersenyum melihat mama~" gumam sarada
"Sakurachaannnnnn kau tak apa!?" Teriak naruto dan menghampiri sakura
KAMU SEDANG MEMBACA
When I know [KEMBALI KE MASA LALU] ✔
Fantasy[CERITA SELINGAN TIGA] #1 sakurauchiha #7 sasusaku #10 sasusaku hai jadi ini cerita selinganku dimana di posisi sarada uchiha sebagai char utama~ ☺ "Ehhh dimana aku" "Bukannya kau inging mengetahui perjalanan cinta kedua orang tuamu sarada uchiha?" ...