Cinta?
.
-
.Siapa sih yang ga kenal sama cewe yang hampir tiap hari selalu nyatain perasaannya ke cowo yang dia suka.
Ke cowo yang sangat sangat sangat terkenal di kampus nya.Yang ga pernah malu buat bilang cinta ke cowo yang bahkan sama sekali ga pernah nganggap kalo dia ini ada, Yang cuma mandang dia sebelah mata.
"Ka, Lo tau ga? Gue itu orang nya setia, Jadi sampe kapanpun gue ga akan pernah nyerah buat dapetin cinta lo!"
"Ga peduli!"
Nama nya Kim Aletta, Mahasiswi yang sangat terkenal dengan tingkahnya yang selalu ngusik kehidupan seorang pria bernama Min Yoongi, Mahasiswa tampan yang terkenal dengan sikap dingin nya.
"Walaupun semua orang bilang gue gila, dan lo selalu bilang kalo lo benci sama gue, Sampe kapanpun Gue ga akan pernah berpaling dari lo ka, Karna selamanya cinta gue ini cuma buat lo doang"
Dia termasuk orang yang pantang menyerah, Dia sama sekali ga peduli dengan ocehan-ocehan orang yang ngehina dia, Dia ga peduli berapa ratus kali pun dia ditolak, Dia akan selalu berusaha buat ngedapetin cinta senior nya itu.
"Kenapa lo benci sama gue si ka? Padahal gue sayang banget sama lo! sampe kapan lo terus-terusan acuh dan bersikap ga peduli sama perasaan gue! Bisa ga sih ka, Sedikit aja lo hargain gue"
"Ga!"
Selalu sabar menghadapi keadaan dimana hati nya selalu terluka karna cinta nya sendiri.
"Lo salah Al, Cinta lo itu salah! Ga seharusnya lo suka sama gue, Karna sampe kapanpun gue ga akan pernah suka sama lo, Dan sampe kapan pun hati gue ga akan pernah terbuka buat lo, paham!"
"Best Mistakes!' Kalo lo bilang apa yang udah gue lakuin selama ini itu salah, Gue bakal anggap kalo ini adalah Best Mistakes ka, Karna bagi gue, ini adalah Kesalahan Terbaik yang pernah gue lakuin seumur hidup gue"
.
.
.
.
.
.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
-MY TROUBLEMAKER-
Fanfiction"Ka, gue suka sama lo" "Peduli gue?" . . . . . . . . Suka Sukur ga yaudah💜