-
"ARKAA!!!!".zora teriak2 kencang dan dibekap oleh arka.
"berisik lu,seneng kan?haha".arka langsung melanjutkan makannya.
"ihhh".zora langsung naro piring di cucian piring dan mencuci piring arka juga.
"tidur yu".arka memegang tangan zora.
"Tidur tinggal tidur,pake ngajak2,emg lu kira tidur disini bayar?" Zora meninggikan nada nya.
"hm yaudah gue tidur dlu ya" arka langsung keatas dan meninggalkan zora yg sedang main laptop diruang tv.Pukul 02.45
arka kebangun gara2 laper,dia kedapur buat masak mie rebus dan mau makan di ruang tv sekalian nonton,arka emg udh anggep kyk rumah sendiri soalnya dari kecil suka nginep dirumah zora,zora pun sebaliknya.
Setelah bikin mie rebus,arka buka kulkas buat ambil minum dan langsung berjalan ke ruang tv dengan mata masih ngantuk.tiba2 mata arka melek gara2 ngeliat zora tidur di sofa dgn keadaan laptop nyala dan duduk.
arka gak sengaja baca catetan yg zora tulis di laptop yang berisi.
'andaikan dia tahu isi semua hatiku,aku akan menjaga dia sepenuh hati,tapi karena itu sebaliknya,lebih baik kita menunggu dripada merusak suasana nanti,dahlah,akui saja ku jatuh cinta padanya,yg dari kecil selalu bersamaku dan selalu ada disaat susah dan senang,ini semua dari risalah hati yg dalam.'
Arka yg membaca itu langsung tersenyum dan menatap zora.arka langsung duduk di karpet tepat disamping sofa yg ditempati zora.lalu ia makan sambil nonton tv.setelah makan,niat arka ingin bangunin zora buat disuruh ke atas,tapi dia gak tega karena zora nyenyak banget,jadi arka cuma pindahin laptop nya ke meja dan ambil selimut dikamar mamah papahnya zora,dan langsung nyelimutin zora.
setelah itu arka bergegas ke kamarnya buat tidur.
matahari mulai terbit,kamar arka langsung terpantul paparannya,otomatis mata arka langsung terbuka,dia langsung bangun dan duduk dipinggir ranjang.
"oh iya,gue kan basket,aduhh udah jam segini" arka langsung lari ke kamar mandi buat siap2 basket.setelah rapih dia langsung ke bawah buat sarapan,tapi udh ada sosok gadis yg duduk di meja makan,dan melamun,ya itu zora,dia melamun di depan makanan yg udah dia masak.
"Zo!!!lu kenapa gk bangunin guee?!!" Arka langsung bete sama zora,zora sadar dan langsung ketawa kecil.
"Malah ketawaa lagi lo!" Mata arka langsung sinis menatap zora.
"Udah lah bacot lu,masih setengah jam lagi aja lebay,noh makan,gue udah masak nasi goreng,ntar sakit perut lagi lu gak gue kasih makan" zora senyum miring dan mengambil piring.nextt nexttt
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMAN TAPI MESRA💐
Romancenama gue AZORA QUEEN LATHIFA call me zora,dan gue punya temen yg namanya ARKA ABRAHAM call he arka,yaa kita temenan dari orok,karena mamah kita sahabatan,dan kita selalu satu sekolah,dari TK sampe SMA sekarang,gue sama dia sama2 kelas 12,dan kita sa...