Dan... ya. Yuta dan Jeno join this game.
(Buka aja pict nya biar jelas.)Yuta emang gitu. Kerdus banget heran. Sifatnya yang friendly bikin semua orang terutama yeoja berebutan buat deketin dia, bahkan rela ngemis biar dijadiin adeknya Yuta. Paok. Bukannya tebar pesona atau gimana, tapi dia emang gitu. Ga mandang itu cewek apa cowok. Semua disama ratain sama dia.
Gak cuma Yuta doang yang gitu. Rata-rata semua namja di sf punya sifat yang sama kaya Yuta. Be humble and selalu ramah. Asik deh pokoknya,Lalu,
Setelah beberapa saat kemudian... Anjay gue kagetGue kaget dong. Seumur-umur gue masuk sf, gapernah chat secara personal sama anak sana. Yaudah gue iyain aja ajakan Yuna waktu itu. Sekalian silaturahmi dan ngedeketin diri sama membernya yakan. Karena selama ini, kita cuma war bareng di gc. Ga pernah yang se intim ini.
Yaampun. Jantung gua langsung lemes. Gini ya? Caranya main rp? Sampe seenaknya mainin perasaan. Heran gua. Segampang itu dia ngaku kalau dia naksir Yuta. Gaada achklack.
Santai banget ya si Yuna ngakuin perasaannya. Emang sih, ini cuma dunia fake, tapikan ga sekejap itu juga. Apa karena dia ngenes di RL sampe ngemis-ngemis punya cp di rp?
Tapi, gue inget apa kata temen gue waktu itu. 'Gaboleh bawa hati ke RP', dan kalimat itu kini seakan terbuktikan.Bentar... mendadak gua pusing, ini gue yang bego apa emang merekanya yang gaada otak?
Kenapa Yuna bisa nyimpulin kalau dia naksir Yuta? Mereka baru kenal. Blank. Gue gabisa mikir lagi. Yuta bahkan baru join. Oh, mungkin karena dia suka Yuta rl. Anak NCT 127 kan emang bikin ambyar semua.
Jujur aja gua gatau maksudnya tuh apa. Kenapa harus lapor gua? Gua aja ga pernah chatan ama Yuta. Bego aja rasanya tiba tiba pc terus bilang "Yut, ada yang suka sama lo."
Dan lagi, kenapa harus gue? Ada Hyunjin, Nakyung, dan yang lain. Yang bisa berbaur. Tapi kenapa harus gua? Cewek kaku dan sering kehilangan kata kalau chatan sama cowok.
Kan anying
KAMU SEDANG MEMBACA
complebitur
FanfictionAnak rp? Bisa baca? mau baca cerita gua? gaada rules rulesan kaya mau join gc. Gaperlu chat admin. Cukup share cerita ini ke lpm yang lo punya, ss kirim lewat dm. Gue bakalan pertimbangin lo jadi calon istri (kalau cewek) bhaks. bercanda by Baca aj...