Makin dekat

385 54 3
                                    

Jeongin sekarang ada di kantin bersama Hyunjin. Mereka tengah memakan makanan mereka dengan khidmat.

"Je, minggu ini kamu mau kemana?" Kata Hyunjin

"Ke Lotte World!" Jawab ceria Jeongin

Tidak dipungkiri mereka sering menghabiskan waktu bersama hampir tiap minggu, berbeda jika Jeongin dan changbin. Mereka akan Q-time bersama di rumah Changbin maupun Jeongin.

Omong-omong tentang Changbin, Jeongin belum melihat keberadaan pemuda kerdil itu.

Baru saja diomongin, Changbin sudah datang bersama Minho sambil berpegangan tangan.

"Eh benar gk sih Changbin jadi pacar minho?"

"Lah? Bukannya emang iya? Baru tau lu?"

"Emang baru tau sih, mereka cocok, satu overeacting satunya dingin kek es batu"

"Sa ae sia teh blegug"

Mendengar percakapan Kedua siswa yang berada di belakangnya, Jeongin merasa cemburu. Namun ia berpikir, untuk apa dia cemburu? Toh changbin berhak bahagia.

Jeongin tiba-tiba berdiri dari bangkunya dan pergi meninggalkan Hyunjin yang sedari tadi memanggil namanya.

Changbin yang melihat Jeongin pergi mencoba sedikit acuh, namun tak dipungkiri, dia khawatir terhadap rubah itu. Anyway, dia juga gk punya hak kan tentang urusan mantan? Mereka juga 'cuma' mantan.

"Mantan teroz, liatin ae sampe mampus" Kata Minho dengan muka cemberut

Changbin terkekeh dan mengacak rambut minho, "ya maaf beb, cemburu ya?"

"Dih apa sih?" Kata Minho sambil menepis tangan changbin, walau tak dipungkiri pipinya sedikit bersemu tanpa diketahui changbin.


Note:

Maaf baru update ehe, ada yang nungguin nda?

Sebenarnya udah banyak sih chapternya di draf cuma pas aku baca baca ulang kenapa nda nyambung huhuhu ╥﹏╥

Mianhe, lama update:(

#3 -Ex [ Changbin × Jeongin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang