1

3.3K 180 0
                                    

Di malam malam sepi,namun tak sesepi biasanya seseorang terbangun dari tidurnya Karena terganggu oleh suara-suara berisik dari bawah.Nama anak tersebut adalah Park Jimin,Jimin memiliki 1 orang kakak laki-laki yang di kenal sebagai Park Hoseok.

"Ya ampun ada apa ini ?,bukannya malam-malam tidur malah pada berisik ?."

Keluh Jimin sembari bangun dari ranjang hangatnya,ia pun berjalan menyusuri tangga satu-persatu.Ketika sudah sampai bawah Jimin melihat perdebatan antara eomma Dan appa nya,Jimin yang melihat mereka bertengkar benar-benar sudah bosan.Hanya Kali ini hyung nya ikut campur,entah kenapa lama-kelamaan Jimin melihatnya sudah agak muak.

"Jimin !!!,ikut appa sekarang juga !!!."

Ucap appa nya setelah menampar eomma nya.

"Tubuh sexy mu akan menjadi daya tarik untuk semua orang,maka dari itu Aku akan menjualmu Park Jimin.Sepertinya kau Tak cocok menggunakan marga Park,tapi kau pantas di sebut jalang !!."

"Jim-Jimin tidak mau ikut Appa !!."

Lali Jimin pun lari keluar dari rumahnya,yang bisa di bilang Jimin Dan Hoseok itu Broken Home.

"Jimin berhenti di situ !!!."

Jimin pun berlari,berlari,Dan berlari.Jimin berlari Tak tentu arah,Dan akhirnya ia terjebak di sebuah hutan gelap,Jimin seperti mendengar suara tembakkan yang cukup dekat dengan dirinya.Jimin pun kaget Karena seseorang menepuk bahunya.

"Apa yang kau lakukan di hutan lebat seperti ini nak ?,ini sangat berbahaya."

Ucap laki-laki yang memakai baju hitam lakat itu,Tampa basa-basi lagi dirinya mengacungkan pistol di sebelah kepala Jimin,jadi tidak Ada kemungkinan jika laki-laki tersebut menembak kepala Jimin,Jimin mendengar suara yang cukup keras di bagian telinga sebelah Kanan.

DOR !!

Karena Jimin kaget Jimin langsung pingsan di bahu lebar laki- laki tersebut,laki-laki tersebut seseorang memanggil dirinya.

"Sangat manis,kau milikku sekarang Cutie."

"Tuan apakah anda sudah selesai dengan tugas anda ?,jika sudah kita akan segera pulang."


Ok sampai di sini dulu ya capek soalnya

The Boss Of Mafia {YoonMin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang