"Hoseok Hyung...~~~,takut disini ~~~."
Ucap Jimin,dirinya tak main-main sekarang. Dirinya benar-benar takut.Chapter 4
Taehyung dan Yoongi terkejut saat Jimin menangis,Taehyung hanya gelagapan sendiri. Dirinya saja hampir terjepit di kulkas karena ulah dirinya sendiri.
"Hyung,anak orang nangis loh Hyung. Kalau kita dikira om-om pedo gimana ama Emaknya."
Yoongi hanya menggeleng-geleng atas tingkah Taehyung yang bisa di bilang sudah termasuk tidak normal,enggak-enggak becanda.
Yoongi dengan cepat mencari nama kontak milik Hyung nya,yang entah sekarang berada di Busan atau di Daegu.
Joonki Hyung...
Halo Joonki
Lu bisa enggak ke Busan ?Heh ?
Iya,gue mau ke Busan buat ketemu lu
Sekitaran beberapa menit lagi paling sampai
Emang kenapa lu nyuruh nemenin lu ?
Lu takut di Mansion lu sendiri ?Bukan gitu...
Gue di suruh sama Taehyung ke MarkasTerus ?
Ada peliharaan gue di sini...
Peliharaan lu anjing,kucing,at-
Manusia lah...
ITU BUDAK GOBLOK !!
Yah terserah,yang penting dia manusia...
Cepet kesini dah,gue tunggu. Jangan mampir-mampir dulu...
Tuut...Tuut...Tuut..."GUE BELOM SELESAI BICARA ANJING !!!."
Jimin melihat Yoongi yang teriak-teriak agak takut,ia mengira jika Yoongi kerasukan. Mengapa ?,karena mansion Yoongi di Hutan.
"Hyung nanti Jimin takut liat elu Hyung,paling dia mikir kalau elu kerasukan Sadako lagi."
"Ini di Korea goblog !!,harusnya kerasukan pocong."
"Itu dari Indonesia bego. Kagak pernah belajar ilmu setan apa gimana !?."
"Terus yang bener apaan tet !?."
"Cheonyeo gwishin aja deh Hyung."
"Gue perjaka goblog."
Tiba-tiba ada suara seperti dobrakkan pintu berasal dari pintu depan.
"LU NGAPAIN DATENG-DATENG HARUS MEMAKAI CARA SEPERTI INI,SIAPIN BASOKA TET !!!."
HAYO SIAPA ITU TADI ???,
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN GAISS..
SEE YOU DI CERITA BERIKUTNYA !!!KETHOP MAOT DARI AWUTOR
😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boss Of Mafia {YoonMin}
Roman d'amourPark Jimin,seorang namja yang polos nya minta ampun tidak sengaja bertemu dengan Min Yoongi yang ternyata mempunyai cerita keluarga sendiri (entar disini di jelasin). Dan tanpa sepengetahuan Jimin dirinya sudah menjadi seorang budak. Bagaimana kelan...