•• Pukul 14.30 ••
Lino sudah bangun dari tidurnya, ia melihat kesamping. Sosok namja manis yang ia dapatkan dengan cuma-cuma. Ia menatap setiap inci wajah jisung, dan merasakan kedamaian.
" Kau itu manis. Bahkan melebihi adikku sendiri. "*Bergumam didalam hati*
Setelah bergumam sendirian, lino langsung mengambil handphonenya dan melihat jam yang menunjukkan pukul 14.30. Yang berarti princess kesayangannya 1 jam lagi selesai sekolah.
Ia pun langsung beranjak dari kasur,dan berjalan ke kamar mandi. Setelah selesai mandi, ia langsung mengambil pakaian santai. Tak lupa merapikan rambut dan memakai parfum. Lino paling tidak suka dengan bau yang tidak sedap.
Setelah selesai, lino langsung mengambil kunci mobil dan menaruh sebuah note untuk jisung.
Lino langsung menancapkan gas mobil sportnya menuju Gedung miliknya. FYI, lino adalah pemilik gedung sekolahnya, ia mendapatkannya karena si pemilik sekolah dulunya meminjam uang dengan nominal banyak.
Tetapi tidak dapat dilunasi, uangnya hanya dihamburkan dengan jalang-jalang.
Disini, Ryujin tidak mau dispesialkan karena sekolah ini milik kakaknya. Lino selalu saja overprotektif terhadap keselamatan adiknya.
>> SKIP <<
Lino memakirkan mobilnya didepan gerbang sekolah. Ia tidak terbiasa disini, bahkan ini kedua kalinya link menjemput adiknya. Karena ia tidak punya waktu, ia sibuk dengan bisnis dan pendidikannya.
Sosok wanita cantik berlari kecil dengan wajah senyum manis dan membawa minuman ditangannya.
Yapp, siapa lagi kalo bukan princess'nya lino.Lino langsung merentangkan tangannya. Dan ryujin langsung memeluk lino dengan senangnya.
" Oppa.. aku benar-benar merindukanmu."
" Tentu saja,oppa bahkan lebih merindukan princess kesayangan oppa ini." Mencubit hidung mungilnya-
Orang-orang yang melihat adegan drama kakak beradik ini, ada yang memberikan ekspresi gemas,kecuali lelaki berseragam sama dengan ryujin. Yaitu soobin, soobin sendiri pacar dari ryujin.
Hanya saja dia tidak begitu suka dengan lino, dia selalu menghalanginya untuk bertemu kesayangannya. Menyebalkan.
Setelah adegan berpelukan,mereka masuk kedalam mobil dan mengobrol selayaknya kakak dan adik melepaskan rindunya.
" Oppaa, aku laparr. Bagaimana kalau kita makan siang dirumah saja. Sudah lama kita tidak makan bersama dirumah." bujuk little princess.
" Tentu saja princess, Oppa juga sangat rindu dengan Gadis manjaa kesayangan opaa ini."* mencubit pipi ryujin*.
•
Disisi lain,jisung yang berada di mashion lino baru bangun dari tidurnya. Dia bingung,kenapa dia sendirian di kamar. Melihat sekitar kamar,tidak ada . Lalu dia menyadari kertas yang ditinggalkan lino diatas meja. Yang bertuliskan " Aku pergi dulu untuk menjemput kesayanganku. Jika kau butuh sesuatu tinggal telefon saja. ".Setelah membaca itu,jisung langsung mandi. Setelah mandi,dan menggunakan baju simple, menggunakan kaos berwarna pink,dan celana pendek berwarna biru laut. Menggemaskan sekali😁
Tiba-tiba perutnya bunyi,menandakan ia lapar. Akhirnya ia menelfon maid,dengan nomer yang sudah disediakan oleh tuannya.
" Hallo bibi." Jisung-
" Iya tuan, tuan ingin disiapkan makan siang apa? ."
" Mmm, sebenarnya aku tidak nyaman seperti ini bibi. Bolehkah aku ke dapur? Bersama bibi,membuat makanan? ".
" Saya tidak berani tuan, karena tadi tuan muda mengatakan untuk tidak memperbolehkan tuan jisung keluar kamar. Apalagi ke dapur ."jelas bibi jam.
Setelah bertelefon dengan bibi,akhirnya jisung mengalah dengan makan siang di kamar. Dan menyalakan televisi.
Tiba-tiba benda pipih itu berdering dengan menampilkan nama " My Daddy ❤️ "
Jisung langsung menerima video call. Dan menampilkan wajah lino disebrang sana.
" Haii dad."
" Haii baby, apa kau sedang makan sekarang?" Tanya lino dengan lembut.
" Hmm.. aku sedang makan siang."
" Baguslah. Makan dengan banyak,agar baby'ku ini semakin sexy."*goda lino* 🙈
Selesai ber'video call ia menyelesaikan makannya.
>> @rumah utama <<
Ryujin yang melihat oppa'nya sedang asyik bervideo call'an merasa cemburu. Bagaimana tidak? Ia baru pertama kali dihiraukan seperti ini.
"ekhemm... apakah ponsel itu lebih penting dibandingkan aku?"
lino yang menyadari jika dia baru saja menghiraukan gadis kesayangan ini. " maaff sayang, bukan begitu."-,Tiba-tiba telfon lino berdering, tanda Video Call dari Eomma'nya.
" Nee eommaa.. Bagaimana kabar eomma dan appa?."
" Eomaa baik-baik saja, apa kau sedang berada di korea?."
" Nee eomma, ada sedikit urusan di Korea dan aku merindukan Little Princessku."Eomma yang biasa mendengarkan kalau lino suka sekali memanggil ryujin dpengan panggilan Little Princess, hanya tertawa. Kenapa lino tidak mencari pasangan saja, malah terlalu sibuk dengan pekerjaan dan adiknya. Bukannya tidak boleh,hanya saja lino hampir 30 tahun tetapi belum mengenalkan lagi pasangannya.
3 Tahun yang lalu, lino memiliki kekasih bernama heechan, umur mereka hanya berselisih 2 tahun dari lino. Tetapi lino dikhianati oleh heechan, karena lino memergoki heechan sedang berhubungan badan bersama rivalnya Mark.
Ryujin yang mendengarkan suara eomma'nya langsung mengambil hp milik oppa'nya.
" Eomma.. Oppa sudah tidak sayang lagi denganku. Dia baru saja menghiraukanku dan berbicara dengan orang lain."-," Hahaha, kau kenapa sayang? Mana mungkin, Oppa'mu itu sangat menyayangimu. mungkin itu urusan pekerjaan."
" hmm, mungkin saja. Eomma sama appa kapan kembali ke korea? aku sangat merindukan kalian."*menampilkan ekspresi kiyowo*
setelah berVideo Call dengan Eomma'nya. Lino melihat jam ternyata sudah menunjukkan pukul 7 malam.
______________________________________
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Nanti ada kilas cerita Heechan Bersama Lino Di Chapter Berikutnya.Maaf banget batu Update sekarang 🙏 Karna sibuk banget sama kuliah.
Jangan lupa vote terus biar semangat buat update❤️
kilas cerita....
" Ternyataaa, kau tidak ada bedanya dengan jalang diluar sanaa.!! Dan kau mark, akan ku putuskan semua kontrak kerjasamaku dengan perusahaanmu."-,
° 06 Desember 2020, 18.02 WIB°
KAMU SEDANG MEMBACA
•YOU ARE MINE• -MINSUNG-
Fanfiction-MINSUNG-🔞🌚🔥❤️😭😍 . . Dosa ditanggung sendiri🌚 " Kemarilah..baby, duduk disini." ucap minho menyuruh jisung untuk duduk dipangkuannya. "yes,dad." " ahhhhh.,hmmmghhh,,daddhhh💦*mencoba menahan desahannya*... ini dikantor,bagaimana kalo tiba-tiba...