"Taehyung ?"
" eh eh sorry, gua salah orang "
Jennie mau keluar dari mobilnya tae, tapi keburu taehyung ngejalanin mobilnya
" eh apaansi tae-"
"nyokap gua nyuruh buat jemput lu." potong taehyung dingin
'seriously?' -dalam hati jennie
"oh it's okay." jawab jennie tak kalah dingin
-
-
-
-
-
-Sekarang didalam mobil lagi awkward banget. ngga ada satu pun yang mau ngomong. Dan karena itu, jennie memainkan hp nya dan melihat berita2 terbaru.
Dia ngestalk akun lambe di sekolahnya. Dia ngelihat berita terbaru diakun itu. Ada berita kalo ada anak baru perempuan disekolahnya,cantik banget.
dan reflek jennie bilang
"wuoh cantik banget.."
karena jennie reflek bilang gitu, taehyung jadi ikutan reflek jiga dan dia ngelirik apa yang tertera dia hp jennie secara diem2.
dan detik itu juga, taehyung shock. reflek dia memberhentikan mobil secara tiba2. membuat bunyi klakson dari beberapa mobil yang ada dibelakang.
"Shit." umpat taehyung secara pelan.
Jennie ngelihat kearah taehyung, of course dia kaget dong. masa ngga ada apa2 tiba2 taehyung ngeberhentiin mobilnya, ditengah jalan.
'what's wrong?' dalam hati jennie.
"Tae? kenapa ? " tanya jennie penasaran.
"ngga, tadi ad nyamuk dimuka gua." Jawab taehyung asal.
'napa ni orang ? ga nyambung. dalla dalla dalla.' dalam hati jennie.
mereka pun melanjutkan perjalan mereka menuju sekolah mereka.....
mereka sudah sampai disekolah, untung aja waktu nyampe lagi sepi. kalo ngga, mereka bisa jadi bahan gosip di akun lambe skolah.
"Thx ya." jennie berterima kasih.
"ya" jawab tae singkat, padat jelas.
jennie pun keluar dari mobil taehyung dan menemukan jisoo dengan seokjin yang sedang berpacaran disana? woi? ini 1 menit lagi udah mau bel masuk?mereka masih asik pacaran? astaga dua orang ini... Pikir jennie begitu....
dengan cepat dia nyamperin jisoo dan seokjin.
"WOY!"
pasti mereka berdua kaget dong, apalagi seokjin.
"Ngagetin aja lo bujang."
"Hehe, lagian sih. lo pada pacaran mulu. Tar lagi bel noh."
"Napa sih, jomblo diam aja deh." ucap jisoo ngejek
"Yeu, gua pacaran inget waktu juga." jawab jennie tak kalah
"Udah udah. Hm, gua ama jennie dulu ya by?" ucap jisoo kepada seokjin.
Mendengar itu, jennie ingin muntah saja didepan orang2 ini.
"iya, gua kekelas duluan kan brarti by? ok lah. See you." Jwab seokjin dan ga lama kemudian meninggalkan tempat itu.
Tbc
halo halo
kalian tau ga siapa anak baru disekolah mereka?
nih aku kasih tau yaw
@lambe_sman1.
2.821 likes.
lambe_sman1. Cantik banget ya gais. anak baru sekolah kita nih, namanya yerin. otw jadi primadona skolah sih inii750 comments
Nah itu dia orangnya gais. Pantes aja tae shock gitu, cantik banget. tapi bukan gitu deh keanya.. Pasti ada sesuatu yang lain... Tae kenapa shock gitu ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
bucin { taennie }
Fanfictionkim taehyung adalah seorang lelaki tampan yang berada di sekolahnya. dia sangat dingin, tetapi dibalik dinginnya itu, dia mempunyai sisi perhatian terhadap seseorang yang dia sayangi/cintai. Dan dia adalah lelaki yang paling pintar dikelasnya. Jenni...