Chapter 1

4.7K 198 2
                                    

" Hyung , bangun.... "
" masih ngantuk ... "
" Hyung , bukankah pagi ini ada janji dengan dosen pembimbing ? katanya mau lulus dan kerja "
Seokjin pun terbangun dari tidurnya, dia terkejut saat melihat jam menunjukkan pukul 07 pagi , seokjin pun beranjak dari tempat tidurnya tanpa menghiraukan jungkook yang berada dihadapannya ...
" Yaakk !! hyung ... kamu tidak melihatku !! " teriak jungkook . seokjin pun kembali dan mengecup pipi jungkook lalu kembali bergegas ke kamar mandi . jungkook tersenyum melihat tingkah laku kekasihnya itu . meskipun usia jungkook jauh lebih muda dari seokjin , tapi sifatnya lebih dewasa dibanding seokjin . itu hanya salah satu faktor mengapa seokjin bisa jatuh cinta dan sayang pada jungkook .

Jungkook tengah sibuk menyiapkan sarapan , sedangkan seokjin baru saja selesai mandi dan tengah mengenakan pakaian .
" Hyung , sarapanmu sudah siap " panggil jungkook . seokjin yang sudah selesai merapihkan diripun menghampiri jungkook yang berada di dapur .
" kook , semalam namjoon telp . ada cemilan buat kamu dari ibu . kamu ambil ke rumah yaa , sekalian jenguk namjoon "
" oke hyung , sebelum ke kampus aku mampir ke rumahmu dulu "
" oh iya , besok hyung harus pulang ke rumah dulu , kamu gpp sendirian di apartemen ? "
" hmm... gpp hyung , aku bisa ajak jimin menginap disini selama hyung ga ada "
" baiklah , aku percaya pada jimin , dia bisa menjaga kamu dengan baik . tapi bilang ma dia , kalo mau bercinta jangan disini "
" ya ampun hyung , lagian pacarnya jimin lagi ga disini . dia lagi liburan sama keluarganya "
" tumben temenmu ga ikut ? "
" jimin ? mana berani dia bantah.. kalau pacarnya bilang engga ya engga "
" kalau pacar hyung ini bagaimana ? " seokjin mencoba menggoda jungkook
" hyung.. habiskan sarapanmu dulu "

RUMAH SEOKJIN

" Namjoon hyung... " panggil jungkook sambil mengetuk2 pintu rumah seokjin. cukup lama jungkook menunggu , akhirnya pintu rumah pun dibuka .
" jungkook , masuk . sorry lama , baru selesai mandi " ucap namjoon
" ah tidak apa apa hyung , apa kabar hyung ? "
" seperti yang kamu lihat , baik baik saja "
" hmm.. seokjin hyung menyuruhku ke rumah untuk mengambil sesuatu "
" owh iya.. kemarin sekretaris ibu pulang dan titip banyak cemilan buat kamu , katanya kamu suka banget ngemil " ucap namjoon dengan nada meledek
" huufffhhh.. terus saja ngeledek aku hyung " jungkook protes dengan lucu
" hyungmu ini hanya bercanda , jangan bilang2 seokjin hyung yaa.. "
" aku tahu kok , tenang saja , apalagi kalo tutup mulutnya sebanyak ini " mereka berdua pun tertawa , jungkook dan namjoon sudah seperti adik dan kakak , disaat jungkook kesepian pasti namjoon yang menemaninya . namjoon adalah satu2nya adik seokjin , dan seokjin sangat menyayangi namjoon karena dia adik yang patuh pada hyungnya . namjoon tidak kuliah , dia lebih memilih bekerja di perusahaan ayahnya sebagai manajer personalia , sebenarnya jika mau namjoon bisa meminta menjadi direktur tapi namjoon tidak mau menggunakan pangkat ayahnya yang presiden direktur . begitu pun seokjin , dia lebih memilih kuliah agar bisa bekerja diperusahaan lain .

KAMPUS

Setelah mengunjungi rumah seokjin , jungkook pun bergegas ke kampus , masih ada 1 jam lagi sebelum kelas dimulai , jungkook memutuskan untuk menemui seokjin yang baru saja memberi kabar bahwa dia sedang berada di kantin selesai bimbingan . tanpa pikir panjang jungkook bergegas menuju kantin .
dari jauh , jungkook sudah melihat seokjin tengah duduk dengan Jimin di sudut kantin . jungkook mengambil langkah seribu menuju seokjin.

" hayoo... lagi ngomongin gue yaa " ucap jungkook sambil mengagetkan jimin
" ayam loe , bikin gue kaget " jimin ketus sambil memukul tangan jungkook
" sudah mampir ke rumah ? " tanya seokjin
" sudah , cemilannya banyak banget . aku bingung ngabisinnya gimana " jawab jungkook sambil mengerucutkan bibirnya
" kamu lupa , kemarin siapa yang ngabisin cemilan satu box , hah ? "
" hehehe aku... " seokjin tersenyum sambil mengacak2 rambut jungkook.
" berhentilah seperti itu, kalian tidak kasian apa sama gue ? loe kook , suami atau istri , sok imut loe " protes jimin
" suruh siapa loe ga ikut liburan ma pacar loe ?! "
" Jimin , gue titip jungkook yaa... gue musti balik ke rumah , kasian namjoon " pinta seokjin .
" hyung tenang aja , jungkook berada ditangan yang benar , iya ga kook ? "
" ada juga gue yang jagain loe " mereka pun tertawa terbahak sehingga orang2 yang berada di kantin pun menoleh ke arah mereka .


hai guys... balik lagi dengan cerita baru... warning yaa jangan terlalu berekspetasi lebih karena aku bukan expert , masih newbie banget...
jadi kalian punya saran atau kritik coret2 saja yaa aku butuh itu .
semoga kalian suka sama cerita aku....

i yellow u 💛

A moment to remember ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang