Mistake In The Past
Penulis : Yue Aoi
Disclaimer : All of characters belongs to the rightful owner
Rate : T
#dreamcometrue2020
.
.
Atensi gadis berambur merah muda itu tertuju pada sebuah artikel portal berita online yang dibacanya di tengah perjalanan pulang menuju kereta. Ia secara asal membaca judul berita yang kebetulan sedang populer, yakni mengenai seorang siswi yang tewas akibat dikeroyok oleh beberapa teman sekelasnya.
Dalam hati ia mengeluhkan betapa brutalnya anak jaman sekarang. Tidakkah mereka berpikir jika tindakan mereka sudah keterlaluan? Terlebih lagi nyawa seseorang sampai hilang akibat tindakan mereka.
Ia membaca artikel itu dengan tatapan nanar, meneriakkan kekesalan tak terlampiaskan pada para pelaku yang dengan tega menghilangkan nyawa seseorang hanya karena tidak menyukai orang itu.
Sungguh biadab, memangnya apa yang lucu dari tindakan memaksa seorang siswi pergi ke atap dan kemudian mendorongnya dari tepi atap ketika jelas-jelas atap adalah tempat yang terlarang di sekolah? Mustahil para pelaku yang merupakan siswa SMA tidak mengetahui resiko dari tindakan mereka.
Amarah memenuhi dada gadis merah muda itu hingga napasnya terasa sedikit panas dan lebih cepat ketimbang biasanya. Ia segera membaca kolom komentar dan mendapati banyak komentar netizen yang juga sepaham dengannya. Mereka semua merasa marah sekaligus bersimpati pada sang korban.
Ia memutuskan mengirim komentar pada kolom komentar, mengungkapkan kemarahan sekaligus simpatinya pada siswi malang tersebut. Namun tatapannya tertuju pada sebuah komentar yang berada tepat di bawah komentarnya.
Komentar itu baru dikirim beberapa detik yang lalu menurut waktu yang tercatat pada aplikasi portal berita online. Barangkali, ia adalah orang pertama yang menemukan komentar itu dan ia memutuskan untuk meluangkan waktu membacanya karena komentar tersebut cukup panjang dan menarik.
Sang pengirim komentar hanya menggunakan inisial nama, bukan dengan nama aslinya. Namun komentar itu membuat Sakura merasa tak asing ketika membaca beberapa kalimat di paragraf pertama.
--------------
U. S
Aku bersimpati pada korban, namun kupikir mati tidak terlalu buruk. Kuharap para pelaku mendapat hukuman seberat mungkin.
Aku pernah menjadi korban bullying saat SMP dulu. Saat itu aku bahkan berpikir ingin mati saja hingga melakukan percobaan bunuh diri.
Akhirnya aku sadar kalau itu adalah hal yang bodoh. Kalau aku mati, mereka hanya akan menertawakanku.
Sekarang, aku berharap bertemu dengan salah satu dari mereka dan menunjukkan kesuksesanku.
--------------
Sakura tergugu seketika. Entah mengapa komentar tersebut mengingatkannya akan masa lalu, namun ia tak berhasil mengingatnya. Namun inisial nama itu terdengar tak asing baginya.
U.S ... bullying ... percobaan bunuh diri ... rasanya pernah ada seorang korban bullying di sekolahnya yang menurut isu pernah melakukan percobaan bunuh diri. Namun ia bahkan tidak begitu ingat nama orang itu. Ia hanya ingat kalau orang itu adalah lelaki.
U.S ... apakah itu benar-benar inisial asli dari nama orang tersebut? Kalau iya, yang mana inisial nama keluarganya? Kalau mengikuti tata cara penamaan Jepang, seharusnya nama keluarga berada di depan nama pribadi. Berarti inisial nama keluarga orang itu adalah U.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistake In The Past
FanfictionSakura menyadari kesalahannya di masa lalu dan mengharapkan pertemuan kembali dengan Sasuke, lelaki yang pernah disakitinya di masa lalu. Demi berdamai dengan dirinya sendiri, ia memimpikan perjumpaan dengan lelaki itu, sebuah mimpi yang menjadi ken...