Memory Azkana

49 14 13
                                    

WARNING!

Sekali lagi saya peringatkan!

Aku akan membawamu ke dunia hayal yang sangat dalam.Dengan begitu,siapkan pasangan terlebih dahulu,agar jiwa jomblomu tidak begitu bergetar.

***

Malam menyapa dengan indah, rembulan tersenyum bahagia, Begitu pula dengan para burung hantu yang sedang bernyanyi ria.

"Happy birthday to you"

Alunan musik yang semakin jelas di dengar.Sahutan beberapa telapak tangan pula ikut meramaikan suasana.

Orangtua yang tengah mencium kening putrinya dan teman-teman yang antusias memberikan ucapan selamat,lalu memberikan sekotak hadiah.

Atmosfer memeluk sangat hangat.Percikan warna warni di atas langit semakin gertak, para bintang merasa tersambut bahagia.

Indah, kehidupan yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun.Tidak dapat di pungkiri, bahwa ulang tahun akan terasa lebih bahagia jika di temani oleh para kerabat terdekat.

"Happy birthday anak mamah.Mamah akan terus ada buat kamu" tutur seorang wanita separuh baya.

"Papah sama mamah akan selalu ada buat Azka",ia mendekati wajah putrinya,iris mata mereka saling menumbuk "Walau matahari sudah tidak tidak menyinari bumi,papah sama mamah akan tetap menyinari kehidupan Azka" sahut seorang lelaki separuh baya yang tengah memeluk putrinya.

Lilin berpijar dengan sangat nyata, bersama hembusan angin bertiup kencang yang menerjang terangnya cahaya.

Pijarannya semakin membawa gadis itu terbang ke angkasa.Dibawanya bayangan yang menyelimuti dinginnya malam.

Dengan tiupan kencang semburat lilin mulai padam,

"Tiup lilinnya sekarang juga...sekarang juga..."

Mati,

Lilin itu tidak lah berpijar lagi,dunia ini sungguh gelap.Atmosfer melepaskan pelukannya dan hamparan bintang mulai meredup.

Gelap,

Gelap,

Dan gelap.







CERITANYA UDAH DI OPER KE SEBELAH YA.MAKASEHHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang