💫BEASISWA💫

1.9K 222 28
                                    

Normal PoV

























"CIEEE LULUSS"

"MAKAN GRATIS NIHHH"

"GAMAU TAU POKOKNYA TRAKTIR BAKSO DEPAN KOMPLEK"

Arin, Jeongwoo, sama Haruto udah heboh sendiri aja waktu Hyunsuk masuk ke rumah bareng kedua orangtuanya.

Laki-laki bertubuh mini itu barusan ngambil hasil ujian nasional yang udah lewat beberapa hari lalu.

"Selamat yaa" kata Seunghun sambil ngusak kepalanya Hyunsuk

"Mau kuliah dimana lo? Sbm gimana?" Tanya Byounggon yang baru aja turun dari kamar.

Tapi tiba tiba Hyunsuk jadi diem, bikin mereka semua yang emang lagi kumpul di ruang tengah langsung pada heran.

"Hyunsuk sini deh" kata Papa Hanbin yang udah duduk di sofa sebelah Doyoung.

Semua jadi pada ikut kumpul.

"coba jelasin" kata Mama Jennie yang barusan balik dari dapur bikinin minuman buat suami sama anak anaknya.

"Jadi tadi Hyunsuk dipanggil ke ruang guru gara-" Hyunsuk ngegantungin omongannya.

"Hyunsuk dapet beasiswa kuliah di Aussie, tempat Mama dulu. Jadi tadi Hyunsuk di tawarin buat gausah ikut Sbm" kata Hyunsuk.

Semua langsung pada diem, apalagi Arin yang lagi duduk di sebelahnya Hyunsuk. Gausah tanya kenapa, karna udah jelas kalo Hyunsuk itu kakak yang paling deket sama Arin.

"Ya bagus dong" kata Papa Hanbin.

"Tapi Hyunsuk mau kuliah disini aja" kata Hyunsuk yang udah melas banget. Dia bimbang.

"Kampus Mama itu kampus favorit loh Hyunsuk. Jarang jarang yang dapet beasiswa kesana. Masa mau kamu sia siain?" Kata Mama Jennie.

"Ihh gamau" kata Arin tiba tiba. Bikin semua langsung pada natap ke Arin.

"Gamauu, bang hyunsuk kuliah di sini ajaa" kata Arin yang gatau sejak kapan udah berkaca kaca.

"Tapi Dek, itu kan juga buat masa depannya bang Hyunsuk. Paling juga sampe selesai S2 aja terus balik kesini" kata Papa Hanbin.

"S2 itu lama Papaaa" kata Arin yang bener bener udah mau nangis.

Sedangkan saudaranya yang lain pada diem aja, mereka juga tau banget kalo Arin itu emang nempel banget sama Hyunsuk.





































"Loh Arin mana?" Kata Hyunsuk yang baru aja turun dari atas. Tapi dia ga liat Arin ada di meja makan.

"Masi dikamar kali, panggil gih" kata Seunghun.

Pasalnya. Hyunsuk sama Arin dari tadi siang ga keluar kamar sama sekali. Baru ini aja Hyunsuk keluar.

Hyunsuk pergi nyamperin Arin di kamar, dan ternyata kamarnya ga dikunci. Hyunsuk ngelihat Arin lagi tiduran di kasur dengan selimut yang nutupin seluruh badannya.

"Rin?" Kata Hyunsuk pelan, dia pikir Arin tidur taunnya engga.

Hyunsuk duduk di kasurnya Arin dan Arin langsung ikutan duduk.

"Loh kok mata lo sembab? Kaya jengkol dih" kata Hyunsuk. Dia nyolek matanya Arin.

Arin mukanya masih cemeberut, gatau dia tuh kesel sama sedih jadi satu.

"Lo nangis ya?" Kata Hyunsuk.

"Ihh bang Hyunsuk beneran mau nerima beasiswa itu?!!" Kata Arin yang udah mau nangis lagi.

Hyunsuk jadi ikutan diem. Dia juga sebenernya pengen kuliah disini aja.

"Rin, sebenernya gue juga gamau. Tapi kan Mama sama Papa nyuru gue buat nerima beasiswanya" kata Hyunsuk.

"Ya kan lo bisa nolak kak. Kalo lo pergi gue gimana donggg?" Kata Arin ngerengek dan mulai nangis.

"Gue gamau ngecewain Mama sama Papa Arin.. Kan ada bang Seunghun, ada Kak Yedam juga disini" kata Bang Hyunsuk.

"Tapi kan... Ihh bang Hyunsuk mahh" kata Arin yang makin nangis.

Hyunsuk bergerak buat meluk adeknya itu.

"Kok cengeng sih? Kan cuma bentar cuma sampe S2 aja, nanti baik lagi" kata bang Hyunsuk.

"S2 itu lama bangg" kata Arin dia balik meluk abangnya itu.

Hyunsuk ga jawab lagi, mereka diem cukup lama sampe Arin tenang.

"Jangan nangis ya, nanti gue beliin permen" kata Hyunsuk.

Arin langsung nyubit perutnya Hyunsuk

"Aduhh aduhh" -Hyunsuk

"Lo kira gue bocah!" -Arin





































































----------

Haiiiiii^^

SIBLING || YG TREASURE BOX ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang