---2☁️

5.9K 450 9
                                    

Happy reading!💗•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading!💗

Kini Lisa sedang duduk di pinggir Sungai Han dengan mata sembabnya.

Hatinya seperti tertusuk-tusuk tatkala fakta bahwa laki-laki yang ia sukai kini sudah resmi menjadi kekasih sahabatnya.

Ya, setelah tadi ia melihat wajah laki-laki itu yang tak lain adalah jeon jungkook. Lisa langsung pergi dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.

Ia hanya tak menyangka, apakah dunia sesempit ini sampai pria yang ia sukai kini malah menjadi kekasih sahabatnya sendiri.

Dulu, tepatnya 2 tahun yang lalu sebuah keluarga baru saja menempati rumah yang berada di depan rumah Lisa.

Keluarga itu beranggotakan 4 orang termasuk Jeon Jungkook.

Ya, lisa menyukai jungkook semenjak jungkook menempati rumah yang berada di depan rumah lisa.

Mungkin kalimat cinta pada pandangan pertama, benar adanya.

Lisa yang waktu itu masih duduk di bangku kelas 3 SMP untuk pertama kalinya jatuh cinta pada seorang laki-laki yang baru saja menempati rumah kosong di depan rumah lisa dan kini laki-laki itu sudah resmi menjadi kekasih sahabatnya sendiri.

Lisa hanya bisa menangis, ia tak tau harus apa. Lisa hanya bisa menguatkan dirinya sendiri.

Ting!

Sebuah notif muncul di handphone lisa. Lisa yang mendengarnya pun segera menghapus air matanya dan melihat siapa yang mengiriminya pesan.

Pesan itu ternyata dari eunbi. Eunbi menanyakan keberadaan lisa karena gadis itu tiba-tiba menghilang. Lisa tadi memang belum memberi kabar pada eunbi.

Eunbikuu 🦄


Lisa-yaa kau kemana??
Kenapa tak mengabariku
Aku khawatir
Cepatlah balas pesanku



Maap, membuatmu khawatir
Tadi ayah memintaku pulang cepat
Karena ada urusan.
Dan aku lupa memberitahumu
Kau tenang saja.


Syukurlah, kau tak apa
Baiklah, kalau begitu sampai jumpa besok
Aku tak sabar untuk bercerita padamu 😆

Love and Secret | lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang