Happy reading!💗
°°Hari ini di sekolah lisa, diadakan acara sport days. Semacam kegiatan lomba olahraga antarkelas.
Lisa, ia mewakili kelasnya dalam cabang panah. Sebenarnya lisa tak mau ambil bagian dari perlombaan ini.
Namun, dia tak bisa menolak permintaan dari gurunya.
Lapangan SMA Hanlim kini sudah dipadati para murid yang sedang mengikuti lomba maupun yang menjadi penonton.
Lisa sudah bersiap sedari tadi dengan membawa alat panahnya, ia benar-benar terlihat berbeda dari biasanya.
"Li, kau sudah siap?"
Jika kalian menyangka eunbi yang bertanya, kalian salah besar.
Nyatanya jaehyun lah yang melontarkan pertanyaan tadi.
"Hah, iya aku sudah siap"
"Baguslah, semangat ya"
"Hm makasi"
"Ohh iya ini minum dulu biar ga tegang" ucap jaehyun sembari memberi sebuah botol air minum untuk lisa.
"Wah makasi ya"
Lisa pun segera menghabiskan minuman itu,jujur saja walau ini lomba antarkelas tetap saja ia merasa gugup.
" Jae, kayaknya lombanya udah mau mulai. Aku duluan ya " ucap lisa lalu melenggang pergi ke tempat lomba panah dilaksanakan.
Jaehyun hanya memandang punggung lisa yang perlahan mulai tak terlihat ditelan keramaian.
"Sepertinya kau menyukainya"
Jaehyun yang sedang melamun itu, terkejut karena eunbi yang tiba-tiba menanyakan hal seperti itu.
" Apa maksudmu?" Tanya jaehyun.
"Aku lihat kau menyukai lisa? Jika kau kau benar-benar menyukainya buat lisa bahagia karena selama ini dia sudah rapuh" Ucap eunbi panjang lebar.
Setelah mengatakan hal itu eunbi langsung pergi begitu saja.
Meninggalkan jaehyun dengan seribu pertanyaan.
Jaehyun sungguh bingun apa yang dimaksud eunbi dengan
Rapuh?
Apa lisa saat ini sedang tak bahagia?
Hal ini membuat jaehyun sungguh bingung.
Jaehyun harap dia bisa segera mengetahui jawabannya.
°°
"Li, mau aku traktir di cafe deket sini gak? Sekalian rayain kamu menang lomba tadi"
Ajak jaehyun pada lisa."Hmmm kayaknya asyik tuhh, boleh deh" jawab lisa dengan senyumnya yang manis, membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa gemas padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Secret | lizkook
Teen FictionSalahkah jika aku menyukai seseorang yang sudah mempunyai kekasih?, apalagi jika kekasih orang itu adalah sahabatku sendiri. Aku juga tidak menginginkan hal ini, namun hati mana ada yang tahu. Di sisi satu aku ingin membuang semua perasaan ini dan m...