2;

482 105 37
                                    

Masi ada yang nungguin gaksi.
Btw ak mmg bodoh. Ak br menyelesaikan skrispi 😃👎🏻

Vote ama comment ya biar ak semangat nulis:(
...

"Jinwoooo... turun sinii liat ada siapaa."

Itu maminya Jinwoo yang teriak. Iya, Mami Wooseok lah siapa lagi. Suara merdunya nembus dari lantai dasar sampe ke kamar Jinwoo di atas.

Jinwoo cuma diem, ga niat bangun dari rebahannya. Paling di bawah cuma ada Dohyun, siapa lagi coba yang bakal dateng ke rumahnya. Hm sad:(

"Suruh ke atas aja mi, kebiasaan kan si badak suka mager! Aku udah pw"

Abis teriak dia langsung miringin badannya terus merem. Capek banget. Padahal baru lewat lima hari dari pertama masuk SMA. Ngubah mindset ga segampang yang dia pikirin.

Hampir aja dia ketiduran kalau pintu kamarnya ga di banting sama oknum kelebihan pipi.

Jinwoo baru mau protes, tapi Dohyun udah nyela duluan,

"Woo buru anjir lu harus liat siapa di bawah!"

Si manis cuma ngedecak, muterin badannya bentar buat ngelempar Dohyun pake bantal terus balik ke posisi semula ngebelakangin pintu.

"Jangan ngadi-ngadi alesan ya biar gua turun ke bawah! Palingan lu nanti nyruh gua buatin dalgondal, ngaku aja."

"JIH, engga ya! Lu mah suujon. Biarin aja, ga turun nyesel lu."

Dohyun udah balik badan, udah niat ninggalin Jinwoo di kamar sebelum suara yang lebih kecil kedengeran lagi.

"Gendong gua"

Dia ngebalikin badan lagi ngadep Jinwoo dari depan pintu, mukanya males banget, "Lu pikir kaga berat apa? Itu badan dah kaya bola voli juga."

Jinwoo yang udah duduk ngadep Dohyun langsung melotot, bisa-bisanya badan bohaynya dikatain bola voli.

"Asal bangetsi. Buru gendong gua!"

Dohyun balik badan lagi, "gak."

"DOHYUNNNNNNNN!"

...

Wooseok ngalihin pandangannya ke tangga pas ngedenger suara ribut anaknya.

Dia langsung ngebuletin matanya kaget pas ngeliat anaknya ada di punggung si bongsor. Nemplok aja gitu kaya tas gendong.

"Ya tuhann, Jinwooooo. Ngapain sih kamu?!"

Jinwoo cuma cengegesan aja. Dia ngedarin pandangannya ke semua arah. Karena dari tangga, semuanya bisa keliatan jelas lagi pada ngumpul.

Dari mulai papi-nya, mami-nya yang lagi melototin dia, uncle Seungwoo sama aunty Byungchan, juga uncle Yuvin dan Aunty Yohan.

Gaada om Seungyeon, si Dohyun mah anak nyasar.

"Eh kok pada ngumpul sih, haha, jadi malu."

Dia beneran malu. Ga tau di bawah rame banget, kalau tau mah dia ga bakal minta gendong ke Dohyun!

Pas nyampe di deket sofa yang rame itu, Dohyun langsung nurunin si mungil terus duduk di karpet.

Dibilangin dia mah anak nyasar, duduknya di karpet.

Jinwoo jadi ikutan juga, duduk dikarpet, nyilangin kakinya terus senyum manis.

"Ada apani, kok ngumpul-ngumpul?"

Semuanya pada diem, ngeliatin ke arah Jinwoo sambil nahan ketawa. Tapi lebih tepatnya ke belakang Jinwoo sih.

Bikin dia nengok ke belakang.

"apas- AAAAAAA YAAMPUNN"

semua orang di rumah itu ketawa, dua orang yang tadi di belakang Jinwoo belum sempet ngagetin tapi yang mau dikagetin malah teriak duluan.

"Ga seru dia mah, yuk balik lagi ke jepang."

Jinwoo langsung berdiri cepet, tangannya ngeraih dua orang itu terus di peluk erat-erat.

"IIIH KANGENN BANGETT NJUNN, PIYOO, huhu, liburan nginep rumah Jinwoo aja ya? Liburnya ampe kapan?"

Dua orang ituー Hyungjun sama Dongpyo, saling tatap-tatapan sebelum akhirnya ngegeleng bareng.

"Kita udah selesai pertukaran pelajarnya, senin kita udah masuk sekolah biasa. Sekolahnya sama kaya lu tau!"

"HAHHHHH????? MAMIIIII"

Udahlah Jinwoo berisik banget. Lebay.

...

"Gimana mpls kemaren?"

Sekarang mereka berempat lagi ngumpul di kamar Jinwoo, misah dari para tetua. Cemilan udah ada dimana-mana, mereka saling cerita setelah enam bulan gak ketemu.

Iya, selama di jepang Hyungjun ama Dongpyo pulangnya enam bulan sekali.

"Gakk seruuuuu, gak sekelas ama Dohyun!"

Hyungjun udah hapal banget sama sepupunya, dia kira masuk SMA udah mendingan, gataunya masih sama aja nemplok.

"Udah gede elu tuh, cari temen, emang gaada yang mau?"

Jinwoo awalnya naro kepalanya di bahu Dongpyo yang duduk di lantai, tapi setelah Hyungjun nanya gitu Jinwoo langsung ngangkat kepalanya ke kasur terus munggungin mereka bertiga.

"Gak ada."

...

Ni masi ada yg mo baca gaksi wkwkwkApa di unpub aja yah 🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ni masi ada yg mo baca gaksi wkwkwk
Apa di unpub aja yah 🥺

























Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(Best) friend; (UNCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang