Satu

2.8K 110 2
                                    

Jimin pov on

Hai kenalin gue cowo cantik yang biasa disebut dengan sebutan jimin, Baik kok.

Gue itu kesayangan banyak orang, Ga boleh nakal kalo kata abang gue yang tampans mirip artis korea yang nama nya kim V.

Ortu gue cerai, Gue tinggal sama abang sama bokap. Nyokap nikah lagi, Kadang bokap sibuk lembur kerja. Ya kita broken home lah cerita nya, Tapi gapapa bokap sibuk yang penting jajan bulan gue tetep lancar.

Abang gue yang nama nya Taehyung itu kuliah, Kalo gue SMK tingkat akhir. Anak Hukum, Gue anak perkantoran. Kata nya si abang bakal lanjutin kuliah nya S2 di amrik, Gue larang karena gue sayang dia dan ga mau dia pergi. Dia doang yang jaga gue, Sejak nyokap pergi ninggalin gue kelas 6 SD. Bokap sibuk, Tae selalu ada buat gue.

Dan satu hal tae paling ga mau ngeliat gue nangis, Apa lagi yang gue tangisin cowo brengsek. Abang gue yang bakal hadapain cowo itu, Ga akan segan-segan.

Sekarang gue udah rapih, Turun ke meja makan. Dipanggil sama bokap sama abang juga, Pas turun langsung senyum merkah.

Normal pov on

"Selamat pagi papah, Abang"jimin ngecup pipi abang nya sama papah nya

Dua cowo yang sudah berumuran itu pun tersenyum, "Pagi jim"

"Pagi dek"

Ketiga nya duduk beriringan, Memakan sarapan nya dengan tenang.

"Bang jimin udah selesai, Ayo berangkat"ajak jimin

Taehyung mengusap bibir sexy nya, "Yuk"

"Eh bentar!"ujar papah pas tae sama jimin di depan pintu

Kedua nya berhenti, Papah nyamperin ke arah dua anak nya. "Kenapa pah?" Tanya tae

"Jadi gini papah bakal ngurus kontrak perusahaan di jepang, Jadi kalian mau ikut ke jepang atau enggak?"tanya papah

Jimin berbinar, "Wah bo--"ucapan jimin terpotong

"Gak deh pah, Tae harus ngurus berkas baru soal hukum. Jimin harus persiapan tentang jurusan nya, Dia kan  harus siap buat ujian nya akhir bulan nanti"jawab tae cepat

Papah ngangguk sedangkan si adek mochi nya tae cemberut, "Ah elah bang, Nanti bisa kok belajar nya"

"Ujian lo didepan mata dek, Tinggal nyari kampus nanti nya"jawab tae

"Ishh mau ikut papah ah"jawab jimin kesel

"Udah-udah yang dibilang sama bang tae ada bener nya jim, Udah ya papah duluan"jawab papah lalu pergi

***

Jimin pov on

Sampai lah disekolah, Seperti biasa semua orang bakal natap abang gue. Terutama cewe, Dan cowo uke.

"Dah masuk gih"

Gue ngangguk, Btw kita naik motor karena bang tae yg mau. Sedikit melirik fans abang gue, Gue cium pipi bang tae. Udah biasa elah cium pipi dia mah, Dari orok gue ciumin ama di ciumin dia biasa aja.

Abis itu jalan masuk, Jalan lewatin koridor sekolah yang rame. "Jim!"

"Ah anjir kaget gue"

"Yeuh kaget ya kaget aja gak usah pake desah segala"

Iya ini temen cabe gue kenal gak? Nama nya lisa cabe thailand, Satu lagi sebelah nya jihoon uke nya si woojin.

"Apa si anjir!"

"Wkwk canda elah baper lo bangsat, Pms ya?"

Lah babi?!

"Bacot deh cabe"

Abis itu gue natap jihoon yang diem, "Ngapa lo ji?"

Jihoon noleh abis itu nunduk lagi, Ga biasa nya nih bocah. "Biasa ayang beb ujin nya ga ngabarin kemarin malam"

Lisa ketawa geli ngeliat jihoon yang muka nya nahan amarah, Baru mau nyaut eh nama nya ke panggil.

"Jihoon!"

Yang punya nama pun noleh, Mendapati ayang nya yang pagi-pagi gini lari ngeluarin keringet dan ganteng maksimal. Otot bisep nya keliatan soal nya pake baju olahraga lengan pendek, Keringetan banget.

"Gue duluan ya byee"jihoon jalan cepet pas woojin berhenti

"Hah anjir gue ngejar tapi malah ditinggalin, Napa si jihoon deh?"tanya woojin ngos-ngos an

"Lah itu kan pacar lo jin"gedek juga gue

Woojin garuk tengguk nya sambil senyum watados, "Lo gak ada kabar si semalem, Marah kan noh cabe"celetuk lisa

Anjir lah lisa kalo nyeletuk langsung tudep kane:v

"Yallah kemaren gue tuh ketiduran, Udahlah gue kejar dulu. Beb yang baby"ngakak monyet_-

Woojin lari lagi sambil ngeluarin panggilan-panggilan sayang nya, Gue ama lisa cukup ngegeleng aja.

***

Normal pov on

Taehyung duduk di kursi nya, Dia lagi dikantin sekarang. "Woy"

"Hem?"si doi cuma ngaduk makanan nya

"Lo kenapa tet?"

Ini si bapak namjoon terhormat, Duduk disamping tae sama uke nya seokjin. Namjoon masih S1 jurusan sastrawan, Kalo seokjin itu jurusan seni sama kayak yoongi. Sama satu lagi pasangan suhope yang mesra, Suho jurusan yang sama kayak namjoon, Dan hoseok masuk jurusan yang sama kayak jin sama yoongi.

"Ngapa dia?"tanya hoseok

Namjoon ngegeleng dan ngangkat pundak acuh lanjutin minum es nya, Semua nya natap tae bingung. Si doi yang dipandangin langsung noleh, Dan natap satu-satu temen nya.

"Apa?"tanya tae

Semua nya ngegeleng dan langsung ngalihin pandangan mereka, Yoongi acuh tetep makan.

Tae hembusin nafas nya sebelum mulai bicara, "Guys"

Semua nya langsung noleh, Angkat satu alis mereka masing-masing.

"Salah ga si kalo kita suka sama saudara kandung kita sendiri?"

Namjoon ngerutin dahi nya, "Lo suka sama jimin?"

Tae ngangguk dengan bodoh nya, "Eh cah bego mana bisa?!"sewot seokjin

"Ya maka nya gue nanya"jawab tae

"Yaelah udah si lo tuh bukan suka tae tapi lo sayang sama adek lo, Ayo lah  beda in yang nama nya suka, Sayang, atau pun terobsesi"ujar suho

"Tau lagian noh si yoongi ga ada seme nya, Lo semein gih"celetuk hoseok

Yoongi yang disebut langsung noleh natap tajem hoseok, "Gue straight"

"Ngaku straight ntar disodok juga desah"jawab namjoon

Yang lain langsung ketawa minus taegi, Taehyung bingung sebener nya dia sayang, Suka sama adik nya sebagai adik kakak atau lebih? Atau dia cuma terobsesi sama jimin?

Eh yang bener aja, Dia udah dari dulu sama jimin. Masa iya baru suka sekarang? Mungkin dia belum ngerti makna mencintai seseorang? Tapi dia udah dewasa, Ngerti mana cinta mana terobsesi.

























Gw bakal pahamin soal ini-KTH

Kok pas nyium bang tae gw deg deg an gk kayak biasa?°-°-KJM

Au ah males ama beb ujin-PJH

Pacar gw ngapa si?-PWJ

Gw si jomblo jadi diem aja-LLM

Tae ngapa si?-All mem nak kampus2k2k

Gw straight bngst emng namjoon-MYG
















.



Helloo guyss gw bawa ff baru:)

Jan lupa vote+komen
Kalo gak tuh jari ntar keseleo aja:v

Hargai author yg udah buat, Thx.

Incest with my brother {Vmin} HIATUS-!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang