Tujuh

831 62 7
                                    

"Taehh!"

Taehyung lepasin pangutan nya, "M-maaf dek."

Jimin geleng pelan, "G-gw bakal tetep pulang bang."

"Lo beneran marah sama gw ya? Dek, Gw beneran minta maaf."

"Gw ga marah bang."

"Terus kenapa lo masih mau pulang? Yoongi ga akan kesini, Dia sibuk."

Jimin ngerutin alis nya, "Tau dari mana lo kalo dia sibuk?"

"Dia yang bilang sama gw."

"Lo pacar nya?"

Taehyung langsung diem, Jimin yang paham cuma ngangguk pelan. "Selamat."

Ya walau di hati nya agak sedikit denyutan sakit, "Dek, Maafin gw."

"Gw tau kenapa lo coba hindarin gw selama ini, Jarang ada waktu, Holiday pasti keluar terus, Abang gw udah dewasa sekarang."

Jimin noleh ke hp nya yang bunyi, "Gw angkat bentar."

"Ya halo?"

"Jimin sayang, Mamah mau jemput kamu."

"Mau ngapain? Mamah tumbenan jemput aku, Gk sibuk urusin suami baru mamah?"

"Sayang, Mamah mau kamu tinggal sama mamah. Itu udah keputusan nya, Masing-masing dari papah dan mamah ambil anak satu-satu."

"Tapi aku gamau mah!"

"Mau ga mau, Siap ga siap. Kamu bakal ke amerika buat lanjut kuliah dan tinggal sama mamah, Oke hooney?"

"Mah plis! Aku masih mau disini sama bang tae dan papah!"

"Hey hooney, Apa pengaruh dari pergaulan abang kamu jadi ngaruh ke kamu? Sayang dengerin mamah, Papah milik taehyung, Dan mamah nerima kamu."

"P-papah pilih abang?"

"Yes."

"Tapi aku ga mau tinggal di amerika mah, Bisakah mamah turutin aku? Kali ini aja mah. Tolong jangan egois, Aku udah besar dan bisa urus diri aku sendiri mah."

"No sweetie, Kamu akan tetap pindah ke amerika."

"Mah! Bisa gak mamah berhenti egois?! Kalau kaya gini aku bakal menjauh dari kalian! Papah, Mamah, Juga bang tae. Aku ga akan deketin kalian lagi, Bahkan aku akan lupain kalian!"

Pipp

Jimin duduk di lantai, Tangan nya remas kuat ponsel nya. "Kenapa kalian egois hiks..."

"Dek kenapa?"

"Menjauh dari gw bang, Gw benci banget sama keluarga gw sendiri. Hidup gw hancur! Hiks gw benci banget hiks.."

Taehyung sedikit bingung, "Maksud lo?"

"Gw bakal ke amerika dikit lagi, Lo bisa seneng-seneng disini tanpa harus mikirin gw lagi. Papah milih lo, Dan gw harus ikut mamah ke amerika."

Taehyung natap ga percaya, "Kemarin mamah sendiri yang bilang ga mau maksa lo atau gw buat ikut dia tapi kenapa sekarang beda?"

Jimin ngegeleng sambil nunduk, "Gw bakal terima keputusan nya, Lo pasti lebih berharga sampe-sampe papah lebih milih lo di banding gw."

"Lo lebih berharga di hidup gw dek."tae meluk jimin erat sambil ngucapin kata-kata penenang.

"Kenapa hiks mamah sama papah egois bang? Hiks gw ga mau kaya gini hiks..."

"Ssstt ada gw disini."

"Lo punya kehidupan bang, Lo punya kak yoongi."

"Dek..."lirih taehyung sambil natap wajah adek nya dengan lamat.

"Gw tau ini bakal terjadi, G-gw sayang sama lo bang. Sayang yang ngelebihin sayang adek ke seorang kakak. Gw....gw sayang lo kaya kak yoongi sayang lo."

Jimin gigit kuat bibir bawah nya, Ngerasa ga dapet respon ngebuat jimin makin paham kalau taehyung ga ada rasa yang sama. "Maaf gw udah lancang, Gw emang bodoh hiks gw ga pantes di cintain sama orang."

Tae kecup pelan bibir tebal yang merah itu, "Gw juga sama dek."

"S-sama?"tanya nya memastikan.

Taehyung ngangguk, "Gw sayang sama lo lebih dari seorang adek."

"Gw harap gw bisa milikin lo bang, Tapi nyata nya ga bisa."

"Kenapa gk?"

"Lo udah jadi milik kak yoongi."

"Gw? Gw masih single kali, Gw ga jadian sama yoongi."

Jimin naikin satu alis nya, "Tadi lo diem aja?"

"Ya emang yoongi gebetan gw, Tapi nih tapi ya! Gw lakuin itu karena hal semata. Gw ngelakuin itu biar gw bisa lupain perasaan gw ke lo dek, Gw malu buat ngungkapin semua nya."

"Jadi lo belum itu?"

"Belum, Dan karena kita udah saling terbuka perasaan nya. Gw mau lo jadi milik gw dek, Seutuh nya."

"Tapi mamah?"

"Tenang itu biar gw urus."

"Bener?"

"Iya sayang."

Jimin blushing, "Gw sayang sama lo bang."kata nya sambil meluk tae erat.

"Gw juga sayang sama lo dek."














*
























Pendek dulu ya guys, Sengaja buat selingan aja hehe kali aja ada yg lupa ama book ini :v

Brpa lama book ini di tinggalkan? Maaf banget guys lagi urus book sebelah yang belum sempat di urus hue huee

Vote dan komen kalian itu yang buat aku up, Jadi kalau kalian mau spam komen pun itu gapapa aku bolehin hehe biar aku nya cepet up juga ^-^

Incest with my brother {Vmin} HIATUS-!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang