Jimin buka pintu, Belum larut sih tapi rumah nya udah sepi berarti temen abang nya udah balik.
"Weh hebat ga berantakan? Ama kak seokjin kali ya diberesin?"ujar jimin
"Enak aja! Gw yang bersihin sendirian" tae turun dari atas pake baju pendek dan celana levis selutut
Jimin cuma ber Oh ria saja, "Beli makanan buat besok gak?"tawar jimin
"Makanan udah gw siapin, Pakaian lo, Daleman, Obat, Sama sekalian charger, Boneka chimy lo yang gak gede amat, Tambah krim lo itu"jawab tae
Jimin senyum merkah, "Duh abang gw pengertian banget dehh muahh"
Tae mah muter bola mata nya aja males, "Udah ah gw ke kamar dulu pengen ganti baju"ujar nya abis itu ninggalin tae sendirian
[After 10 minute]
"Dek?"tae munculin kepala nya
Jimin langsung naro novelnya di samping badan nya, "Kenapa? Masuk aja"
"Gw mau tidur ama lo ya?"jimin natap bingung tapi gak lama langsung ngangguk
Tae tiduran disamping jimin, "Udah lo tidur aja, capek kan tadi ngerjain tugas"
Jimin usap kepala belakang tae, Iya tae tiduran nya terngkurap? Tau? Balik nya dari terlentang.
"Pusing dek"tae meluk pinggang jimin
"Pusing kenapa?"tanya jimin masih fokus sama novel nya
"Jadi cogan ribet gw direbutin banyak demes di kampus, Tiap hari di kasih tatapan muja, Pas main basket cewe-cewe ngasih gw teriakan meriah, And ngasih air"
Jimin muter bola mata nya males, "Sebahagia lo aja deh bang"abis itu lanjut baca buku nya
Dan keadaan hening selama 5 menit
"Dek!"
"Hm?"
"Tidur udah malem"ujar tae sambil dongkak biar bisa natap jimin
"Bentar"jawab nya
"Bentar mulu"tae ngambil buku jimin
"Ihh elah ribet banget si! Ga bisa ya ga usil sama gw sehari?!"jawab nya kesel
Tae senyum kecil, "Tidur udah malem besok kamu ngantuk gimana?"ucap nya sambil mendusel di leher jimin
"Bahasa nya aku kamu nih wkwk"jimin ketawa kecil
"Gapapa dong"tae cubit hidung jimin
"Sakit ah"jimin usap hidung nya sambil cemberut
"Iyaiya maaf"abis itu dikecup hidung nya, Tambahan pipi kiri jimin
Jimin jelas blushing padahal udah biasa dicium sama tae, dulu.
"Tidur sayang"bisik tae suara nya memberat ngebuat jimin merinding
"Pok pok in"jimin tiduran miring
Tae senyum manis abis itu nyamain posisi nya sama jimin, Tangan nya nepuk-nepuk pantat jimin.
"Oh iya bang besok kita tidur dimana?"tanya jimin sambil dongkak
"Di vila"bales tae
Jimin ngangguk, "Bang mau hadiah gak? Itung-itung hadiah ini bisa ngurangin pusing lo"
"Apa?"
"Pejamin mata dulu"ujar jimin
Tae pejamin mata, Ga lama ia ngerasain benda kenyel nempel di bibir tebel nya. Pas ngebuka mata tau-tau adek nya lagi cium bibir nya, mata nya terpejam walau cuma nempel serasa menikmati.
Tae meluk pinggang jimin ngerapatin pelukan mereka, Dan sedikit melumat kecil bibir bawah jimin. Sang empu yang kaget ngebuka mata nya, Dan merona saat ngeliat tae lumat bibir bawah nya.
Yang di rasain mereka berdua itu ada ribuan kupu-kupu terbang di perut mereka, Rasa sensasi geli dan menggelitik. Sampai 3 menit tae lepasin, Dan demi apapun dia bakal sering mampir ke bibir adek nya aja. Rasa nya manis banget, adek nya makan permen mulu atau gimana si?
"Bibir lo manis dek, Tiap hari gw bakal mampir ke situ"ujar tae sambil usap pipi jimin lembut
Jimin senyum sambil memejamin mata nya beberapa detik, "Boleh"
Dan habis itu tidur karena rasa nyaman nya, Tae Kecup hidung jimin. "Gw sayang sama lo dek"
*
[In morning]
"Bangg ayo ishh!"
"Iya sabar dek, Bawel amat si lu"ujar tae sambil bawa tas jimin yang gede pake banget
Kalau tas dia mah kecil cuma tas slempang, Baju nya dititip di tas adek nya. Lagian cuma beberapa hari ngapain bawa baju banyak? Kalo jimin ketahuan, Baju tidur 2, Daleman entah berapa, Baju kaos lengan panjang dan pendek 2, Celana panjang dan pendek 2, Jaket 1, Boneka chimy ukuran sedang 1, Kaos kaki 3, Krim dan segala macam 1 kotak sedang, sepatu 1, sendal tidur chimy 1 pasang, Selimut chimy, Makanan ringan 3 kantong, Makanan siap saji 2 kantong.
Nah bayangin seberapa gede tas nya ya:")
"Aduh berat banget tas lo dek, Perasaan kemarin gw masukin tas nya kecil dan gak berat"ucap tae
Jimin senyum, "Kan jimin masukin barang lagi"
Sabar untung adek, Untung manis, Untung cantik, untuk imut, Untuk kesayangan. Kalo enggak udah di tendang kali ama tae.
"Abang ihh ayo!!"
Tae diem dulu, "Kasih gw morning kiss dek"
"Mesum lo mah!"jimin cemberut
"Iya deh iya"tae langsung masang helm nya "nih!"
Jimin makin cemberut, "Jadi marah nih gara-gara gw ga kasih morning kiss!"
"Enggak dek"tae usap kepala jimin "Ayo tadi kata nya buru-buru, Nanti keburu telat loh"
Jimin ngangguk, Masang helm nya terus naik ke motor sambil meluk tae.
*
[In vila]
Mereka sampai pukul 17.00 dan mutusin buat istirahat, Kamar nya sabeb asal jangan ada yang nuna ninu aja nanti nya.
Tae sama jimin soal nya jimin ngerengek gak mau tidur sama jihoon, dia mau di kelonin sama bang tae. Yaudah jihoon ama ayang beb nya si ujin, nah ujin seneng juga tapi ujin itu tipe anak baik-baik diantara semua bocah. Dia tuh anak yang paling sering ngikut pengajian, Rohis, Sama ke mushola. Tapi kalau soal rohis itu kai paling jago, Padahal kai bandar bokep gak tau kenapa kai malah di pilih ketua rohis dari tahun kemarin di sma sampai kuliah.
Chanyeol, Namjoon, Suho, 3 manusia yang sering banget ke perpustakaan. Walau mereka bejat tapi soal otak, Mereka nomor 1. Dan soal uke nya Seokjin, Hoseok, Baekhyun, Sering banget dateng ke lab masak padahal mereka jurusan administrasi. Kalo kata baek si biar lulus bisa masuk indomar*t, Tapi mereka malah lulus ujian masak pas ke gep celingak celinguk di lab masak dan berakhir jadi anak jurusan memasak (Boga).
Taehyung dan yoongi mereka masuk jurusan yang sama, Sastrawan. Tae mah ogah masuk jurusan itu sebener nya, Tapi kata bokap buat ngelanjutin bisnis nya nanti toh terima aja. Kalo untung buat yoongi itu sebener nya gak ada, Yoongi suka musik sering banget dateng ke kelas musik gak pernah alpa maka nya dia dijadiin ketua musik. Masuk sastrawan biar bisa buka cabang pas lulus nanti, Buka bisnis kecil-kecilan dulu.
Beda sama temen nya jimin, Lisa cewe yang sedikit unik sih. Soal nya anak ini galak banget sama yang nama nya cowo, Jarang yang mau deket sama lisa walau sekedar berkenalan. Anggap aja lisa itu tipe tsundere, Pengen pacaran tapi gak mau sedih.
Satu lagi temen nya jimin, Siapa lagi kalo bukan jihoon. Pacar nya woojin, Suka banget yang nama nya drama sampai dia ikut teater. Ketua nya bisa dibilang, Dia gampang banget buat meranin seseorang. Sekolah nya menang berkali-kali lomba teater karena dia, Tiap hari tuh demen nya gosip mulu. Heran.
*
Sip tq.
Next? Vote+comment
Tinggal vote aja gak susah kan? Jangan lupa komen nya. Jangan suka jadi siders plis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Incest with my brother {Vmin} HIATUS-!!
Romansa"Dek gue ga mau lo sakit hati, Inget kata mamah sama papah sebelum pisah kan? gue yang bakal jaga lo dek" "Gue tau kak! gue inget! biarin kali ini gue pacaran, Jungkook cowo baik" Warn⚠️ mengandung BXB Yaoi Gay Ga suka yaoi jangan baca! jangan copas...