VminKook💜

98 1 0
                                    

Dokk..Dokk..Dokk

"Tae .. Banguuunn!!"

Seseorang menggedor gedor pintu tanpa belas kasihan pada pintu itu dan berteriak didepannya.

"TAAE!! ASTAGA HYUNG, KAU AKAN TERLAMBAT KALAU SETIAP HARI KAU BANGUN KESIANGAN SEPERTI INI!"

Dokk..Dokk..

"Hyu--"

Munculah Taehyung yang hanya memakai bathdrope.

"Aku sudah bangun dari tadi, Kookie. Bahkan lihatlah.."

"K-kau sudah mandi?"

"Iya. Dan dari tadi itu aku menunggumu menyiapkan pakaianku. Tapi kau lama sekali."

"K-kalau begitu, kenapa tadi kau kunci pintu kamarmu?"

"Aku tidak menguncinya. Dan aku tidak pernah mengunci pintuku, sayang."

"Yasudah, cepatlah bersiap, aku sudah menyiapkanmu sarapan."
Kookie a.k.a Jungkook hendak pergi dari sana, tapi tangannya ditahan oleh Taehyung.

"Ayolah, hyung. Ini sudah siang."

"Apa kau membiarkan kekasihmu ini pergi hanya dengan menggunakan bathdrope ini, Bunny?. Baiklah kalau begitu. Biarkan semua orang melihat tubuh berototku ini. Biarkan semuanya--"

"Yayayaa, aku akan menyiapkannya untukmu. Ayo, masuk."

Taehyung tersenyum puas.

Jungkook menyeret tangan Taehyung masuk kekamar.

-

"Ini, Hyung. Coba makanan buatan aku. Hyung pasti suka." Jungkook memberikan sesendok besar nasi goreng buatannya ke piring Taehyung.

"Apapun yang kamu siapkan untukku pasti aku suka." Taehyung memberikan senyuman manisnya. Jungkook hanya melirik Taehyung sekilas.

"Yasudah kalau begitu habiskan."

Taehyung menyuapkan makanan itu kemulutnya.

"Hmm .. Enak sekali. Rasanya aku ingin mencium tangan yang sudah membuat makanan ini." Taehyung mendramatisir.

"Dasar Crocodile.."

"Apa itu?"

"Buaya!" Taehyung tertawa dan tangannya mencubit pipi Jungkook saking gemasnya.

"Lucunyaa .. Baby siapa sih? Huh? Sini poppo dulu.." Taehyung mendekatkan wajahnya ke pipi Jungkook.

Drtt..drtt..

Handphone Taehyung berbunyi. Otomatis Taehyung berhenti dan mengalihkan perhatiannya ke handphonenya yang berdering disakunya.

Taehyung mengambil benda persegi panjangnya yang sudah menganggu aktivitas paginya dengan Jungkook.

"Siapa, Hyung?"

Taehyung tersenyum sumringah setelah melihat siapa yang menelfonnya. Buru buru Taehyung mengangkatnya.

"Kau?" Taehyung terlihat begitu excited, dan itu membuat Jungkook mengernyit bingung. Siapa yang membuat Taehyungnya begitu gembira dipagi hari seperti ini.

"Kau datang? Baiklah aku akan menjemputmu. Kau tunggu saja disana ya." Taehyung mematikan sambungan telfonnya dan bergegas ingin pergi.

"Yaa! Kau mau kemana, hyung. Habiskan dulu sarapanmu."

"Ah begini saja, sekarang aku ada urusan sebentar, nanti aku akan kembali dan mengabiskan ini. Aku pergi dulu." Taehyung langsung pergi begitu saja.

BTS OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang