03. Mamah Papah🍃

20 4 1
                                    

Rumah Karin🌫️

Rumah Karin terlihat gelap. Karin lupa menyalakan lampu depan rumahnya ketika berangkat sekolah tadi.

Kakinya langsung menuju lantai atas, dimana di lantai atas terdapat kamar nya Karin. Setelah melepas dasi dan ikat pinggang, Karin langsung menuju kamar mandi yang ada di kamarnya.

Usai mandi, Karin kini kembali ke lantai bawah, tepatnya di dapur. Ia sepertinya lapar, dan di rumah nya hanya ada mie instan. Tak lama kemudian, mie instan nya siap untuk di makan. Dibawanya mie itu ke atas, ke kamarnya.

Sembari memakan mie instan, Karin melihat lihat handphone nya. Ada beberapa pesan masuk yang belum terbaca oleh nya.

Raihan🖤(17:45):
P
P
P

Me:
Kenapa?

Raihan🖤:
Kamu dimana? Tadi aku kerumah, tapi sepi

Me:
Ohh, tadi aku di rumah temen. Sekarang udah pulang kok

Raihan🖤:
Oh yaudah. Kamu udah makan?

Me:
Ni lagi makan.
Read.

Karin kembali mematikan handphone nya dan melanjutkan makan mie yang sempat tertunda.

Raihan, nama panjang nya Dwi Raihan Mahardika. Dia adalah pacarnya Karin. Mereka sudah berpacaran sejak Karin kelas 3 SMP. Dan jika dihitung mereka sudah pacaran selama 1 tahun 8 bulan. Umur keduanya hanya terpaut 2 tahun saja. Sekolah mereka berbeda, jadi mereka tidak bisa berpacaran di sekolah, tak seperti kebanyakan teman nya.

Karin menghabiskan makan nya dan turun ke bawah untuk melakukan tugas yang tadi sudah di berikan oleh mamah nya.

Selesai sudah tugas Karin. Dirinya mendudukan tubuhnya di sofa depan televisi. Sedang asyik menonton tv, tiba tiba terdengar lonceng.

Ceklek...

"Mamah!!!"-Karin teriak Karin sembari merentangkan tangan nya minta di peluk.

"Awas ah mamah mau duduk dulu capek"-Mamah Karin (berlalu melewati Karin)

"Ihhh mamah mah,, Karin kan kangen tau sama mamah"-Karin

"Tapi kan mamah gak kangen"-Mamah Karin (bercanda)

"Oh yaudah. Pah oleh oleh pesenan Karin mana?"-Karin

"Ada nih"-Ayah Karin

"Yeay"-Karin

Dengan semangat, Karin Membuka oleh olehnya. Karin begitu senang, karna ia mendapat album dan lightstick Gfriend. Ya, Karin adalah pecinta girl band dan boy band milik Korea. Oh, dan tak lupa juga skincarenya. Papah dan mamah nya baru saja melakukan trip ke Korea. Memang sih, di Indonesia juga ada yang jualan album Gfriend. Namun apa salah nya kan ia minta yang asli dari korea nya langsung tanpa perantara. Hitung hitung sekalian kan, mamah papah nya jalan jalan ke Korea.

"Makasih pah"-Karin

"Iya sama sama"-Ayah Karin

"Mamah nggak?"-Mamah Karin

"Nggak ah, tadi kan mamah gak mau aku peluk"-Karin

"Ihh yaudah"-Mamah Karin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Albino Boy💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang