Cho Kyuhyun
Untuk pembuktian sebuah cinta...
Ketulusan...keseriusan...
Tak harus menghadirkan sebuah kata-kata
Karna sbuah kata-kata
Terkadang berubah dustaMungkin Aku tak seromantis pria di luar sana..
Tapi aku punya caraku sendiri
Untuk pembuktian sbuah cinta..ketulusan..dan keseriusan..
Dan inilah caraku😍
Untukmu yang berdiri bersamaku
Dihadapan Tuhan dan para malaikat❤Pria berpawakan tegas dan dingin itu berjalan penuh kharisma.ia tersenyum ketika para pegawai menyapanya.
Dia sangat disegani khususnya bagi para perempuan,karena ketampanan dan hartanya.
Tapi seorang Cho kyuhyun tidak akan pernah memilih perempuan yang hanya memandang harta dan kekuasaanya.Dia terus berjalan menuju lantai teratas di gedung pencakar langit miliknya.dimana lantai tersebut terdapat ruangan Presiden Direktur Cho Kyu Hyun.
Dia disambut oleh sekretaris pribadinya Shim Changmin yang merupakan anak dari pamannya.
Mereka berdua mulai membahas entah apa,yang jelas mereka sangat serius dengan dokumen yang mereka pegang.Hingga mendapat sebuah telefon dari sekretaris kantornya yang mengatakan bahwa Seo jonghyun sari SJ Group meminta untuk mengadakan sebuah pertemuan dengan Cho Company.
"Katakan besok di lantai 3 di ruang pertemuan pukul 10 !" Titah cho kyuhyun dan menutup sambungan telefonya.
Esok harinya
Pukul 6 pagi kyuhyun sudah siap dengan stelan jas kantornya . Ponselnya berdering lalu ia mengangkatnya.
"yoboseyo.."
"Emm..kyu besok kau ke jepang ya?
"Ada apa? Bukankah jadwalku ke Jepang masih minggu depan?
"Iya..karena besok kita kedatangan tamu dari Canada jadi,kau tidak bisa mewakilkan padaku"
"Pukul brapa acara dimulai?"
"Skitar pukul 9 pagi , maaf ini sangat mendadak untukmu"
"Oke.tidak apa-apa"
Plip,sambungan terputus...itulah percakapan kyuhyun dengan lee Donghae wakilnya di Jepang.Kyuhyun melanjutkan memakai jam tangan mewah nya dan tidak lupa menyemprotkan parvum favoritnya kemudian ia turun untuk sarapan pagi sblum berangkat ke kantor.
"Pagii..eomma"kyuhyun menyapa eommanya yang menata makanan di meja makan"Pagi nak..ayo sarapan dulu"
"Dimana Appa?"tanya kyuhyun Karena hanya melihat eommanya saja di meja makan dan bibi Nam yang kesana kemari menata makanan
"Ohh..appa sudah brangkat pagi-pagi skali untuk mempersiapkan dinasnya ke pulau jeju esok pagi"jawab Ny.cho
"Begitu,aku besok juga akan ke jepang ,apa eomma tidak apa-apa dirumah sendiri?" Tanya kyuhyun sambil memasukkan roti kedalam mulutnya
"Tidak apa-apa kyuhyun...kan disini juga masih banyak orang (para pegawai),eomma tdk sendiri" jawab ramah Ny.Cho
Kyuhyun mengangguk"Krystal kapan pulang?"
"mungkin 2 minggu lagi"jawab Ny.choSetelah sarapan selesai mereka brangkat sendiri-sendiri.kyuhyun menuju mobilnya dan Ny.cho bersama sopirnya.
Kediaman keluarga Seo
"Hyunie...kau nanti pulang jam brapa dari rumah sakit?"tanya jonghyun pada adiknya
"Mungkin jam 9 , sepertinya tidak ada jadwal operasi nanti" jawab seohyun
"Yasudah..nanti oppa jemput di Rumah sakit jam 9 ya?"
"Kenapa?" Bingung seohyun
"Karna nanti malam keluarga kita ada acara makan malam bersama rekan appa"balas jonghyun
#bagaimana ada yang suka dan masih penasaran?jgn lupa vote dan beri komentar yaa...😉sorry jika masih ada typo bertebaran dan penyusunan kata yang kurang sesuai❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Because My Love Doesn't Say Much
Romance~perjodohan antara pengusaha kaya raya dengan seorang dokter yang berakhir dengan ketulusan cinta diantara mereka ~