Chapter two

6 3 0
                                    

Terimakasih masih stay dicerita recehku.
Jangan lupa baca pakai hati biar makin menghayati... Love you😘
______###

Happy reading!!

Sudah setengah jam lebih, aya masih saja kusak kasuk tak karuan diatas kasurnya. Dia belum mandi, baju pun tak sempat mengganti, dia lelah. Lelah hati juga lelah diri.

Sepulang kerja tadi aya tak habisnya mencak mencak dijalan, bukan karna apa. Perkataan pak Ardan tadi masih terngiang ngiang dipikirannya. Ditambah lagi andre,  mantan pacarnya yang beberapa hari lalu putus baru saja lewat membonceng seorang cewe.

Idiw, manas manasin

Gerahkan jadinya...

Lagi, sesampainya dirumah dia langsung diintrogasi kayak pidana kawin lari.

Loh kok pulang cepet ?

Gajian ya ?

Kok manyun,
Dapat pesangon ya ?

Ya, aya

Tu kan udah ibu bilang kamu itu gak ada bakat jadi editor seharusnya kamu itu jadi bla bla bla blaa.....

Au ah gak denger....

Pusing...

"Ay, buka dong "

suara ibu terdengar dibalik pintu, pasti mau lanjutin ceramah lagi nih.

Entar aja lah bu, aya lagi gak minat.

"Ay, buka elah. Jan bunuh diri napa,"
teriak ibu sambil gedor gedor pintu, alamak copot ntar ni pintu kalo gak dibuka juga.

"Apaan si bu, " akhirnya aya membuka pintu dengan wajah yang bisa dibilang asem.

Yaiyalah asem. Wong orang masih kesel, tapi gak tau kesel sama siapa antara sama ibu, andre, atau pak ardan..

Aishh..

Pak ardan lagi, jadi mikir lagikan ni otak..

"Noh didepan ada andre, buru gih samperin."

Hee ?

Ngapain tu bocah kesini..

"Ngapain bu," tanya aya polos

"Mana ibu tau," ujar ibu sewot

"Udah sana samperin, tapi cuci dulu tu muka. Kucel amat kayak baju gak disetrika."

Aya menghiraukan bacotan ibunya

Sekarang yang dipikirkan hanyalah bagaimana cara mengusir tu mantan tanpa ketauan ibunya.

jangan lupa pencet tombol bintangnya...

See you next part..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love is not the throneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang