Title: Mate
Cast: Jung Yerin
Kim Taehyung
Genre: Fantasi,Romance
Author: Jung_fia17
Indahnya pemandangan membuat dua sejoli yang sedang berpeluk mesra itu hanyut dalam suasananya. Memeluk mesra serasa dunia milik berdua. Mereka tidak menghiraukan tatapan orang yang melihat mereka. Karena tidak ada yang akan melihat mereka.
“putri yerin kuharap kau akan tetap bersamaku sampai akhir hayatku”
Putri Yerin yang mendengar itu hanya tersenyum tulus pada sang kekasih dihadapannya ini. Seorang pangeran yang berhasil memikat hati sang putri. Putri yang berasal dari castil Kalido, yag memiliki paras cantik. Tidak ada yang sanggup menahan senyumnya jika sudah berhadapan dengannya.
“jika aku bisa pangeran”
Ujar sang putri dengan senyuman yang tak pernah luntur dari wajah cantik bak bidadari itu.“mengapa jika bisa tuan putri?”
Tanya pangeran jungkook heran. Ya... Pangeran jungkook berasal dari castil Dolika itu menyengit bingung dengan ucapan sang putri.Tak lama kemudian ia melihat sang putri yang meneteskan butiran air matanya. Ia terkejut dan heran. Mengapa sang putri menangis? Apa ucapannya salah?
“Yerin-a uljima. Wae? Apa ada yang salah dengan ucapanku?”
Tanya pangeran jungkook dengan khawatir.Putri yerin yang melihat raut wajah pangeran jungkook yang khawatir tersenyum manis sekali lagi. Membuat jungkook mau tak mau ikut senyum juga.
“tak apa pangeran. Jangan khawatir. Oh sudah mulai gelap sebaiknya kita pulang ke castil sekarang”