Ini tidak semudah yang dia pikirkan.
Dia kembali semudah itu dan memberikan pertanyaan semenyebalkan itu."Apa kita pernah lose kontak dulu"
Lelaki bodoh.
Tentu saja pernah. Apa dia pikir itu hanya sebuah permainan. Apa dia pikir aku mainannya
Sebenarnya hubungan seperti apa yang kita bangun, kamu pergi semauku dan kembali semaumu.
Tapi tetap saja aku menerimamu, karena aku Sahabatmu.
Tapi terus-menerus begini, lama-lama aku bisa gila, aku bahkan mulai merasa gila karena menyukai sisi sadis mu.
Like a masokis
Kalian tahu masokis. Kenapa lama-lama aku malah jadi seperti itu.
Menyukai kekasaran dia. Ucapan kasarnya. Bahkan senang saat bertengkar dengan nya.
Ini aneh.
Padahal dua tahun lalu. Aku baik-baik saja. Saat di pergi. Aku bahkan tidak bermuram durja terlalu lama, hanya merasa hampa selama seminggu.
Tapi saat dia kembali. Aku malah merasakannya lagi, cinta lama yang aku pikir sudah aku lupakan
Menyebalkan!!.
Kalau bukan karena kami bagaikan langit dan bumi. Sudah lama aku menerima rasa yang Aku miliki untuknya
Kalau bukan karena itu. Kepercayaan diriku pasti masih ada.
Tapi nyatanya. Berdiri didekatnya. Terasa begitu sulit untuk ku.
Ini menyakitkan
Aku takut. Aku akan gila, hanya karena rasa yang seharusnya aku persembahkan untuk suami ku saja.
Tapi Saat berpikir akan melepaskannya untuk wanita lain. Aku langsung menangis saat itu juga
Aku tidak ikhlas dia dengan yang lain. Tapi dengan ku, aku bahkan tidak tahu apa yang bisa aku berikan untuknya.
Aku terlalu berpikir tentang dia. Berharap dia juga melakukan hal yang sama.
Tapi saat sadar itu tidak mungkin terjadi. Aku sakit
Aku bukan mudah untuk menghilangkan rasa yang Sama.
Lima tahun aku menyukainya. Menolak semua lelaki yang mendekat Karena merasa mereka tidak bisa menyainginya
Aku sakit. Benar-benar sakit.
Kalau semua orang tahu apa yang aku alami. Mereka pasti akan mengejekku.
Mereka pasti akan menghinaku.
Mereka pasti akan mengatakan aku gila. Aku butuh sphikiater.
Tapi aku tidak gila. Bahkan Aku masih aktif memberikan solusi untuk masalah pencintaan orang lain.
Tapi dalam kisah ku. Aku bahkan tidak menemukan solusi.
Antonia Revan Zinlyn.
Selalu mempunyai tempat khusus di hati
Angela Putri Nugroho.
***
Sepagi ini. Angel menatap malas ponselnya yang berdering kencang menampilkan nama lelaki yang sudah dua tahun lose kontak dengan nya.
Aan.
Antonio Revan Zinlyn
Lelaki manja dan keras kepala itu.
Sudah kembali ya.
Menggerakkan malas tangannya dengan hati berdebar kencang. Angel mendekatkan ponselnya ke telinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Just Friend?
RomanceIni hanya tentang takdir rumit yang kita jalani. Kisah pelik yang menahan kita sebagai tokoh utama. Sampai akhir perjuangan menemukan solusi, kita masih saja berputar-putar bagaikan dalam labirin penguji. "Aku sahabat mu, dan aku mencintaimu" Kamu s...