Hai hai!!!! Tolong tekan vote dan komentar nya yah,agar book ini sukses terus
⚠⚠Warning⚠⚠
Ada adegan kekerasan yg tidak pantas di baca oleh anak anak!!!.
.
.
sewaktu kecil hidupnya selalu di kengkang oleh ibu dan ayah kandung nya,memperbudak pemuda itu seakan tak ada belas kesihan sekali,bahkan jika pemuda tersebut tak menuruti kemauan sang ibu atau sang ayah,pemuda itu akan babak belur di bagian badanya,pemuda itu akan disiksa dan siksa,di kurung di ruangan gelap,sempit,dan begitu mengerikan,hingga suatu ketika.....
Pemuda itu strees dan saraf otak nya mulai terganggu akan ancaman orang tua nya dan lain lain lagi,dan karena otak nya tidak mampu lagi berpikir,akhinya pemuda itu mulai mendobrak pintu kayu yg menutupi ruangan tersebut,karena tak kunjung terbuka,pemuda itu melirik ke segela arah di ruangan sempit dan gelap itu,mata nya menelisik setiap sudut ruangan mencari sesuatu agar bisa membuka pintu di depan nya itu.
Setelah beberapa menit dia menelisik setiap sudut ruangan itu akhirnya dia mendapat kan sebuah pisau tajam yg tadi ayah nya bawa untuk melukai bagian tangan nya dan pipinya,dengan cpt pemuda itu mengambil pisau itu dan bergegas menuju pintu tadi tersebut,dia mencongkel sela sela pintu itu menggunakan pisau yg dia dpt tersebut,setelah beberapa menit dia mencoba nya,akhirnya pintu itu terbuka.
Dengan segera dia menolak pintu itu kasar,akhirnya dia keluar,dia menyeringai jahat sambil masih memegang pisau di tangan nya tersebut,ayah dan ibunya tentu saja kaget karena putra mereka bisa keluar dari ruangan tersebut.
A-a-apa?baga-imana k-k-kau bbissa k k keluar dari ruangan itu"tanya ayah pemuda itu dengan suara yg bergetar.pemuda itu akhirnya mendongakan kepala nya ke atas,dan langsung bertatapan langsung dengan mata ayah nya.dia menyeringai jahat dan perlahan maju ke arah ibu dan ayah nya sambil memutar mutarkan pisau yg ada di tangan nya tersebut.
Ibu dan ayah pemuda itu lantas mundur untuk menghindar dari anak nya tersebut,entah sial atau nasib,mereka sudah tidak bisa mundr lagi karena sdh ada tembok penghalang di belakang mereka,mereka terduduk di lantai sampai mengangkat tangan mereka sambil berucap.
Jungkook-ah mianhee,appa minta maaf sudah menyakiti mu selama ini"ucap ayah dan ibu pemuda itu bersamaan dengan auara gemetar mereka karena takut.
Yah,sosok pemuda itu adalah jeon jungkook,dia nyaris ah bukan nyaris lagi,bahkan sudah terjadi,dia streea dengan perlakuan ibu dan ayahnya sehingga otak saraf nya tidak mampu mengendalikan sikap psychopath nya.
Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa dan pathos yang berarti penyakit. Psikopat tak sama dengan skizofrenia karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya sendiri sering disebut dengan psikopati, pengidapnya seringkali disebut "orang gila tanpa gangguan mental".
Dan dengan langkah cpt jungkook langsung melangkah cpt ke depan menuju orang tuanya,dengan tidak warasnya,jungkook langsung menancapkan pisau tersebut ke perut ayah nya membabi buta perut ayah nya,hingga menjadi potongan kecil,jungkook menyeringai dan mengangkat kepalnya melihat ke arah ibu nya yg menyaksikan perbuatan jungkook kpd suami nya,jungkook menyeringai lagi dan maju beberapa langkah ke depan agar lebih dekat dengan ibu nya,semakin mendekat,mendekat,dan mendekat,dan inilah,jungkook tepat berada didepan ibunya,sorot mata jungkook menunjukan rasa benci pada ibunya.
Ibunya menunduk tidak berani menatap anak nya tersebut karena takut,dan dengan keras jungkook memegang dagu ibunya dan mengangkat kepala ibu nya menatap jungkook langsung,jungkook perlahan memajukan wajah nya kedepan ibunya,membisikan sesuatu yg membuat ibu nya merinding dan takut bersamaan.
Aku bisa saja langsung membunuh mu kala itu,tapi aku masih terlalu waras kala itu,jadi aku tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini untuk membunuh mu juga"bisik jungkook di telinga ibunya.
Dan jungkook perlahan membungkam mulut ibu nya menggunakan kain yg ada di sekitarnya,membuat ibunya tak bisa berbicara,dan saat itu jg jungkook tdk basa basi langsung mencongkel kedua bola mata ibunya,ibunya tak sadar kan diri,tapi masih barnyawa,jungkook belum puas akan hal itu,dengan cpt jungkook melubang bagian dada ibunya dan menarik jantungnya,dan di situ lah ibu jungkook benar benar mati di tempat,jungkook memegang jantung ibunya yg masih berdetak di tangan nya yg penuh darah.
Jungkook membawa jantung ibunya dan kedua bola mata ibunya untuk di blender,dan di jadikan minuman untuk anjing nya yg dia jaga selama ini tampa pengetahuan keuda orang tuanya.
Jungkook memblender kedua bola mata dan jantung ibunya itu,tetapi sebelum jungkoon memblender jantung ibunya,dia mengiris kecil kecil jantung ibunya dan memasukan nya di blender.
Hingga tunggu beberapa menit berlalu akhirnya selesai,dia menaruh nya di gelas bening,dan menuju belakang rumah nya yg gelap,dia mendapati anjing nya sdng tertidur,jungkook pun membangun kan anjing nya dan memberikan jus bola mata dan jantung resep terbarunya.
Bahkan anjing itu menyukai resep terbarunya,dia menyukai nya,dia akan menyamar bsk,dan membunuh banyak orang lagi,mungkin di pikiran jungkook hanya balas dendam dan balas dendam.
Tbc
Makasih guya udh mau baca,moga suka dan jangan lupa tekan vote dan coment😊😊😊
Dan maklumi jika ada kesalahan dalam penulisan yah guys/typo
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho Vk
Horrordi ceritakan kisah kelam seorang pemuda yg mengalami gangguan otak saraf kanan yg membuat nya tidak sadar diri atau bisa di bilang gila. sewaktu kecil hidupnya selalu di kengkang oleh ibu dan ayah kandung nya,memperbudak pemuda itu seakan tak ada b...