episode 2

225 18 0
                                    

Hai hai aku comeback lagi jangan lupa tekan vote dan coment nya

Warning⚠

🔞🔞Cerita ini mengandung kekerasan dan tidak pantas di baca oleh anak anak🔞🔞

.

.

.


Setelah aksi gila jungkook semalam jungkook merasa bersalah,dia sudah membunuh kedua orang tuanya,dia bahkan tak membersihkan mayat kedua orang tua nya yg masih ada di ruang keluarga,jungkook melakukan itu di luar nalar nya,dia tidak bisa berpikir jernih semalam.

Jungkook pun keluar kamar dan menuju ruang keluarga,melihat mayat ibu dan ayah nya yg sudah agak membusuk,dengan cpt jungkook mengambil maskernya di sebuah lemari dan lekas memakainya,tidak lupa jungkook juga mengambil sarung tangan,dan pergi menuju ruang keluarga.

Jungkook pun langsung mengangkat mayat kedua orang tuanya memakai karung yg terletak di pinggiran kursi entah dari mana,jungkook membungkus mayat itu dan langsung membawa nya di belakang rumah untuk di kuburnya.

Jungkook pun sampai di belakang rumah nya dan langsung meletakan karung itu ke tanah dan menggali tanah untuk kuburan orang tuanya yg mati mengenaskan di tangan nya semalam.

Setelah selesai jungkook pun langsung menaruh kedua mayat orang tuanya ke lubang yg sama yg cukup lebar,jungkook langsung menutup kembali tanah itu untuk menutup mayat tersebut.

Setelah selesai jungkook pun bergegas menuju rumah nya kembali dan membersihkan kembali bercak darah dan lain nya.

<<Skip>>

Setelah membersihkan nya pikiranya berubah lagi menjadi psychopath gila,jungkook memikirkan rencana semalam nya untuk membunuh orang orang di luar sana,seketika jungkook menyeringai jahat untuk kesekian kalinya.


.

.

.

.

Pagi ini kampus bangtan yg terkenal no 1 sedang ramai dengan teriakan teriakan yeoja mau pun uke uke karena para pangeran kampus datang dengan mobil sport keluaran terbaru,pangeran kampus pun turun dari mobil masing masing mereka dan menutup kembali mobil sport itu,mereka berjalan begitu santai dengan aura dingin mereka,acuh,dan terkesan angkuh,mereka berjalan di antara banyak nya uke mau pun  yeoja dan mereka pun memberi jalan kpd pangeran pangeran kampus itu.

Tetapi dari sekian banyak nya fans mereka,para pangeran pangeran kampus tertuju pada sosok pemuda yg sedang duduk sendiri itu di dekat taman,dia terlihat acuh dengan sekitar dan memilih memutar  lagu dan mendengarkan nya melalui eartphone.

Taehyung-ah apakah kau berpikir sama dengan kami bertiga???"tanya jimin salah satu pangeran kampus

Taehyung pun menyeringai,dia berpikir untuk membully anak itu,tidak tau saja jika jungkook itu psychopath sadis.

Taehyung baru pertama kali juga melihat anak itu,entah lah,tapi menyenangkan jg jika anak itu dia permainkan seperti jalang jalang lain nya.

Pangeran kampus terdiri dari empat orang,yaitu taehyung,namjoon,jimin,dan j-hope,mereka ini salah satu orang yg di takuti juga di kampus ini,mereka bisa berbuat apa saja yg mereka sukai di kampus tersebut di karena kan kampus ini milik kakek taehyung dan di terus kan kepda ayah taehyung,jadi otomatis kampus ini milik nya jg,dia bebas membully,tidak masuk jamkos,dan banyak lagi.

Pangeran"kampus pun pergi menuju kelas mereka.

Mereka adalah anak anak semster terakhir yaitu semester 8

Taehyung dan teman teman nya pun duduk dengan santai,sebenarnya hanya taehyung dan jhope saja yg duduk,karena kedua orang itu sedang ke kelas kekasih mereka,karena mereka berdua sangat bucin dengan kekasih mereka,jadi lah seperti itu.



Di lain tempat>>


Tunggu kau kim taehyung"ucap nya menyeringai










Tbc



Makasih dh mau vote sm coment dan jangan lupa untuk follow aku ya mentemen,

Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan/typo

Makasih










psycho VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang