Sources : @aiidan.kim at instagram.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
||STORY 2. WOLF KNIGHT ||
"You can't be happy, in your whole life."
ONESHOOT
VMINKOOK
Angst, Action, Friendship.▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
DOR!
Jungkook menoleh. Dengan wajah penuh lebam, rambut berantakan, air mata mengalir, sudut bibir terluka, dan hidung yang berdarahnya, Jungkook berteriak.
"Tidak! Jimin hyung!!"
Sementara di depan sana, terdengar suara 'gedebuk' keras sekali. Jimin jatuh terlentang usai sebuah peluru mendarat di perutnya. Jimin terbatuk, memuntahkan darah dari mulutnya.
Cklek.
Jungkook menyiapkan peluru di pistolnya, mengarahkan pucuk pistol pada seseorang yang berdiri tidak jauh darinya. Air matanya jatuh tanpa henti, tangannya hampir tidak bisa berhenti bergetar.
"Jangan harap kau akan keluar hidup-hidup dari sini, hyung."
Seseorang dengan pistol yang masih panas lantaran melontarkan peluru lantas tersenyum miring. Menatap tajam Jungkook yang kini tengah berderai air mata. Sesekali menatap pistol yang tertodong ke arahnya dan Jungkook secara bergantian.
"Apa kau yakin bisa menembak dengan tangan gemetar seperti itu?"
Lelaki itu tertawa meremehkan, sedangkan Jungkook masih tidak menurunkan tangannya. "Lebih baik mulutmu itu diam saja, Kim Taehyung."
Taehyung lantas melunturkan senyumannya. Menatap Jungkook tak kalah tajam. Tangannya bergerak. Menempelkan pistol di tangannya ke kepalanya sendiri.
"Kau yang tidak akan bisa keluar hidup-hidup dari sini, Jungkook."
.
.
.
WOLF KNIGHT,
Has begin.__________
Tiba-tiba ide ini muncul setelah lihat foto diatas yg sudah di edit oleh kak aiidan. Lagi demen action bercampurkan angst nih dan lagi terpesona sama jungkook yang tatapannya... Ugh.
Ada yang menanti cerita ini? Tenang, ini cuma salah satu preview adegan. Belum masuk konflik utama. Hayoo, pada penarsaran? Hihi.
Aduh bener-bener ini yah, akunya. Tiba-tiba ide main serobot aja soalnya, gatel banget pingin bikin oneshoot/twoshoot. Kalo work ini terlalu panjang di jadikan oneshoot, aku bakal jadiin twoshoot karena genrenya action, banyak yg harus di jelaskan secara detail pada kalian hehehe.
Perfect ama limitless belom kelar, editing there for you juga belom kelar. Ini si jungkook ama taehyung tukang ngerecokin emang. Jadi, yah. Mohon maaf sebesar-besarnya kalau ide ini tiba-tiba nyelonong wkwk.