udah bodo amat ama itu, aku pengen kekantin tapi engga berani sendirian karena pertama x masuk sekolah.. soksok bangun mau jalan keluar dr kelas,
Haechan: Y/n.. lu mau kemana??
Y/n. :kantin
Haechan : Berani sendirian?? tar di godain kakak kelas tuh!
Y/n. : Hmm yauda anterin gw lah!
Haechan : okee gw jg pengen ke kantin, laper
Jeno. : Ikutt woii! di tinggal gue nya!
Chenle. : GW JUGAK!!jadinya haechan nganterin aku ke kantin sama Jeno Chenle. berasa punya bodyguard aku d anterin segala haha mana cogan" lagi:)
Di kantin Rame banget ada kakel" yang ganteng" salah satunya Si Kak Jungkook sama Kak Sehun.. Warbyasah tampannya.
Ku kira cuma mereka doang yang ganteng! Ternyata ada Kak Jaehyun, kak Taeyong, kak Doyoung, kak Jhonny .. Visualnya gamain".. aku bengong liatin mereka semua! Layakmya macam Badboy" gitu hmm gemeess!!
"Btw jeno ama chenle ke kantin yang lagi 1 mereka udah pesen makanan udah duduk pula"
Haechan :
"y/n? lu kenapa bengong?
Y/n:
"Lagi liatin kakel cogan, gantengnya kebangetan!
Haechan:
"siapa?
Y/n :
" Semua nya..
Haechan:
"ohhh, masi gantengan gw dah.
Y/n:
"Dihh kepedean deh lu! *tp emang ganteng sih :(aku sama haechan pesen makanan dan duduk deh 1 bangku sama Jeno Chenle.
Ada yang ngeliat"in aku selama aku makan, dia bukan Haechan,Jeno.maupun Chenle karena mereka asik makan.Aku awal nya takutt dia natap aku terus! dia kakak kelas aku! aku iseng liat nama nya dia di baju dia, namanya Kang Daniel. dia emang ganteng sama manis sih, chubby pula pipinya..
aku lanjut makan sampe habis. Jeno, Chenle, Sama Haechan udah abis dluan, tp mereka tetep nungguin aku!:')
Y/n
"maaf nih gw lama makannya..
Jeno
"Santai ajaa
Chenle
"daripada lu keselek kalau lu cepet" makannya
Haechan
"Yaudah yuk buruan kekelas.kita berempat udah ninggalin kantin, dan tetep aja si kak Daniel liatin aku:', jadi salting..
JANGAN LUPA VOTE YA:),
Anggap aja Cerita part ini kamu di liat"in kakel jadi malu:'v. kan biasa kalo pertama x sekolah seperti itu. Enjoy ya wkwkw agak gaje ni cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
full sun 🌞 [HAECHAN]
RomanceHari itu hari pertama sekolah dan masuk fase putih abu-abu as SMA. dan belum kenal dan ngeh sama temen kelas saat itu. cuma haecan yang kenalan sama lu. saat itu canggung banget sama haechan karena emang w orgnya pemalu.