1

7.8K 133 2
                                    


Kenalin gw Min Y/n (n/k (nama kamu)), umur gw baru 19 tahun masih tergolong muda gw masih bau bau bedak bayi, gw baru lulus SMK kemarin jurusan Teknologi Elektronika Industri, tapi nih ada tapinya gw magang diperusahaan properti sambil kuliah jurusan HUBUNGAN INTERNASIONAL.

"Gak nyambung sama jurusan smk lu" -author

"Jurusan itu tidak mempermasalahkan pekerjaan yang kita ambil itu buat oengalaman" -yn

Gw kuliah sambil kerja, gw ambil kuliah sabtu dan minggu. Gw bekerja sebagai asisten sekertaris di perusahaan Jeon Company perusahaan properti dan investasi, CEO gw namanya Jeon Jungkook umurnya 25 tahun, tinggi, tampan.. Katanya~, gak tau dah gw gak pernah ketemu bodo amat gw ketemu nggaknya yang oenting gw kerja dapat uang, kaya? Ya pasti orang dia CEO, sekertaeisnya bernama Han Jisung (bukan Han Ji sung SKZ) cakep juga nih sayangnya udah punya bini dah hamil tuh 6 bulan, nah si Han ini sepupu gw dan istrinya namanya Yuna temen bobrok gw, sungguh dunia memang sempit.

       Hari ini CEOnya udah pulang dari korea selatan katanya.

"Rumahnya SUGA BTS" -yn

       Gw dikantor banyak temen sampai OB dan satpam, gw kan gampang bergaul gw juga punya temen dekat namanya Kim Yerim panggil aja Yeri. Definisi Yeri adalah gw jatoh gak ditolongin dia ngakak, tapi dia adalah pendengar yang baik setiap gw cerita punya masalah meskipun gak ngasu solusi sih okeh fine :') adanya malah nambah gw pusing mikir masalah, gw juga punya abang tapi kepisah saat dipantu asuhan abang gw diadopsi oleh pasutri sedangkan gw besar di panti, tapi sekarang gw tinggal sendiri gw dibeli apartemen dari uang tabungan gw walaupun gak mewah tapi setidaknya bisa ditempati dan layak untuk dihuni. Abang gw namanya Min Yoongi, gw ama dia terpaut usia 7 tahun mungkin sekarang umurnya 26 tahun, gw juga lupa wajahnya soalnya abang gw diadopsi pas gw masih kecil. Foto? Gw gak punya ibu panti gak ngasih tau gw. Orang tua gw? Gw gak tau mereka masih hidup atau nggak, dulu waktu SD-SMP gw sering dibully dibilang anak gak ada asal usulnya, kalau gw gak ada asal usulnya gw gak ada didunia kali...!!!! Gemes sama netizen...

Okh kembali ke Topik....

Saat ini gw dikantor tepatnya di lobi nunggu CEO dateng, gabut amat -_-.

"Yn....ynnnnnnn" -yeri

"Apasih nyed ini bukan dihutan" -yn

"Jahad kamu aku benci, aku jijik, gw bela belain pagi² ke salon lo panggil monyed" -yeri

"Lha ngapain pagi² ke salon?" -yn

"CEO kita kan udah pulang dari kampung bias gw, siapa tau kesemsem sama gw" -yeri

" yang ada lu di ventilasi" -yn

"Mutilasi taypo" -yeri

"Jahad aku benci....Baris yuk ntar diomelin sama direktir mulut cabai" -yeri

"Hah? Siapa yang lu maksud" -yn

"Itu lo bu nancy masa lo gak tau!" -yeri

"Gw kan disini baru ½ bulan nyed, gw cuma kenal beberapa karyawan/i sama OB dan security" -yn

"Selera lu emang rendahan ya" -yeri

"Sebahagiamu" -yn

"Ntar siang lu makan dimana??" -yeri

"Biasa~" -yn

"Mbok de??¿" -yeri

"Yoi" -yn

"Sippp" -yeri

...
...
...














Author minta maaf kalau ceritanya kurang menarik soalnya baru pemula sekian dan terima kasih

Jan lupa tinggalin jejak dan comen 🙇🙇




T

B

C

⚠ Crazy CEO✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang