Pagi hari menyapa,
Jam 06.00,Changbin terbangun.Melihat ke kiri dan kanan,dan dia sempat berpikir.
"di mana daddy seungmin?!?"
Setelah berpikir sejenak,dia memilih untuk membersihkan diri dan siap siap untuk ke dapur.
Setelah selesai membersihkan diri dan bersiap siap,dia jalan turun tangga.Dan melihat seseorang telah memasak,dan ada 2 orang lagi duduk di bangku dapur.
Setelah mendekat,sekalinya itu adalah kakaknya dan adeknya.
Yang lagi masak adalah Chris,dan yang duduk adalah Mingyu dan Guanlin.
Chris bertanya
"eh Changbin dan bangun?,selamat pagi Changbin!"
Changbin menyaut
"selamat pagi juga kak Chris,selamat pagi kak Mingyu,selamat pagi Guanlin"
Tiba tiba Chris berkata
"Kamu cari Seungmin ya?,kalau iya,dia dah pergi dari tadi pagi,jam 5.10,"
Changbin berkata
"oh,makasih ya kak karena telah memberi tahu,tau aja kakak Changbin lagi menyari daddy seungmin hehe"
Chris pun berkata untuk Changbin ikuti mereka memakan sarapan bersama.
Dan Changbin mengiyakan.
Setelah makan,Changbin sebenarnya ingin membawakan bekal untuk Seungmin.
Dan Changbin pun membawakan bekal untuk Seungmin.Sekalian kakak"nya jhga mulai bekerja dari hari ini.
Jadi sekalian Changbin bersama kakak"nya.
Sampai di jalan,Changbin melihat ke luar kaca.Dia melihat Gedung yang sangat besar,yang bernama.
KSM Ent.
Ya,itu tempat kerja yang Changbin lamar sebelumnya,
Setelah sampai,Changbin pergi ke lantai 6,karena di sanalah kantornya Seungmin,di depan kantor itu,terlihat seseorang pemuda tinggi sedang mengetok pintu sang empunya gedung,ya itu Seungmin.
Changbin yang melihat berpikir sejenak,
"kok kayaknya aku kenal cowo ini ya..?"
Setelah berpikir beberapa detik,dia teringat,itu adalah rekan kerjanya seungmin,Hwang Hyunjin.
Changbin menyapa cowo itu yang bernama Hwang Hyunjin.
Hyunjin pun menyapa balik
"oh! Halo Changbin! Ada yang perlu saya bantu?"
Changbin pun berkata
"ah iya hyunjin-ssi,ada melihat daddy seung- m-maksudku tuan seungmin?"
Hyunjin berkata
"oh,seungmin?,ini kantornya,kamu boleh masuk kok ^.^"
Changbin pun berterima kasih kepada Hyunjin dan mengetok pintu seungmin.
Tok tok tok
"masuk."
Changbin pun masuk dan berkata,
"h-halo daddy seungmin..Maaf mengganggu,changbin cuma mau nganter bekal untuk daddy.."
Seungmin berkata
"oh,makasih Baby."
Saat Changbin mau menaruh bekalnya itu seketika pun seungmin berkata
"suapi aku baby."
Changbin pun kaget,dan dia pun lagi bosen,jadi ya di temani lah seungmin sekalian menyuapi makanan untuk seungmin.
Heheheh segini dulu ya gaesss...
Nanti up lagi..Dah heheDi buat :Minggu,januari 5 2020
391 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Seungmin.
RomansaChangbin yang membutuhkan uang lagi melamar kerjaan di KSM.Ent,lah malah ketemu si ceo di sana, "kamu jadi baby saya aja." Lah?!? Kok jadi begini??- Ya,cerita ini saya ambil dikit dari yang Mr.Kim dari @Iam_pluto.PERLU BACAAAA 18.Seungbin 6.Changbin...