Sebenarnya Changbin kaget mendengar nama panggilan yang harus dia panggil ke Seungmin.Tapi dia bilang ya udah lah.
Setelah itu,Changbin pulang.Di antar seungmin.
Setelah seungmin melihat rumah changbin,seungmin langsung berkata
"baby,kamu bawa kakak"mu dan adekmu ke rumah daddy aja."
Ini pertama kalinya changbin mendengar seseorang langsung mengajak dia dan kakak"nya dan adeknya ke rumah lain.
Mau bagaimana lagi,dia telah menjadi baby boy nya seungmin.
Setelah itu,changbin menganggukan kepalanya dan pergi masuk ke rumah nya dan saudara"nya.
Ya,changbin mengajak saudara"nya.
Setelah itu.Saudara"nya mengiyakan,pergu keluar untuk melihat si ceo muda ini,atau seungmin.
Saudaranya kaget.Dan juga seungmin,tetapi seungmin masih menggunakan. Mukanya yang datar itu.
Dalam hati saudaranya changbin
"ya allah,muda banget ni orang."
Dalam hatinya Seungmin
"ya ampun,mereka cakep" kok tinggal di gubukan."
Seungmin langsung mengajak saudara"nya changbin masuk,sekalian pelayannya seungmin membawakan tas mereka.
Setelah semua itu,changbin keluar,dan ikut seungmin,saudaranya changbin juga.
Setelah itu.Di rumah seungmin.
Ya yang bisa saudara" changbin dan changbinnya lakukan hanya melongo.
Setelah itu mereka masuk dan duduk di ruang tengah.
Seungmin bertanya.
"hai.Saya seungmin,saya berumur 23 tahun dan menginginkan changbin.Apakah itu tidak apa"?"
Oh ya.
"sekalian jika kalian menerima adek kalian menjadi baby boy saya,dan changbin juga telah mengiyakan.Boleh kah kalian bekerja di tempat saya?"
Kakak dan adeknya changbin membeku setelah mendengar changbin mengiyakan menjadi baby boynya seungmin.tapi bagaimana lagi.Jadi mereka mengiyakan semua itu.
Lagi lagi seungmin bertanya.
"kalian berumur berapa? Dan nama kalian apa?"
Setelah itu yang tertua berkata.
"saya Seo Chan.Panggil saja chris.Dan saya berumur 29 tahun,ini adek saya Seo Mingyu,panggil sama mingyu dia berumur 28 tahun.Dan yang ini adek saya seo Changbin,panggil saja changbin dia berumur 18 tahun.Dan yang terakhir Seo Guanlin,dia termuda dia berumur 17 tahun."
Setelah mendengar itu,seungmin menyuruh changbin dan guanlin pergi ke kamar,tentu changbin bersama seungmin,dan mingyu,chris,dan guanlin.
chris dan mingyu Mereka di butuhkan seungmin untuk jadi karyawan di tempat seungmin.
Setelah itu.Mereka meng'iya'kan pekerjaan itu.Mereka ke kamar.Seungmin juga.
Di kamar.Seungmin melihat changbin lagi melihat awan di balkon kamar seungmin.Seungmin tentu melihat,dan lansung mendekati changbin.
Changbin telah merasa keberadaan seungmin,dan langsung menoleh.
Seungmin yang di belakang langsung memeluk si mungil.
Setelah beberapa detik berpelukan.
Changbin bertanya."daddy,daddy akan lakukan apa ke baby..?"
Seungmin langsung melihat mata changbin dan berkata.
"daddy tidak akan melakukan apa pun ke kamu."
"tetapi daddy akan melakukan sesuatu saat kamu telah illegal,atau berumur 20 Tahun."
YEEYY KE SATUUUU sebenarnya nana itu malas banget,tapi gak ada kerjaan jadi bikin :3
Di buat : kamis,Januari 2 2020
436 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Seungmin.
RomanceChangbin yang membutuhkan uang lagi melamar kerjaan di KSM.Ent,lah malah ketemu si ceo di sana, "kamu jadi baby saya aja." Lah?!? Kok jadi begini??- Ya,cerita ini saya ambil dikit dari yang Mr.Kim dari @Iam_pluto.PERLU BACAAAA 18.Seungbin 6.Changbin...