Boy x Boy
Happy Reading
05 - 01 - 2020
🐯🐯🐯
" SUGAR DADDY PART 02."...
Taehyung akhirnya datang ke Resto, untuk menemui seseorang yang sudah menunggu kurang lebih hampir 2jm.Kurang ajar sekali bukan.
Pemuda bergigi kelinci itu sudah uring-uringan pada kedua sahabatnya,dirinya benar-benar malu pada pemilik resto, untung nya saja si pemilik resto adalah kekasih dari sahabatnya Soobin. Yaitu Yeonjun.
"Hai" terdengar suara bass menyapanya dari arah samping kiri, pemuda kelinci itu langsung saja menoleh. Dia reflek tersenyum canggung Pada pria yang berada di hadapannya saat ini.
Diam sesaat.
"Jeon Jungkook" Pria itu menyebutkan nama pemuda kelinci itu, lalu mengulurkan tangannya ke arah pemuda kelinci yang terpaku menatapnya ragu.
"I-ya, s-saya Jeon jungkook" ucapnya terbata-bata. Membalas uluran tangan pria itu.
"Kim Taehyung" senang bertemu dengan anda, boleh saya duduk?" Ujar pria dewasa itu yang memperkenalkan dirinya. Jungkook mengangguk, mengiyakan.
Pria bermarga Kim pun duduk berhadapan dengan Pemuda Jeon,.
"Akh maaf Jungkook, Apa Saya membuat anda menunggu lama, Kids.?"
Jungkook terdiam, "Apa-apaan itu panggilan Kids" Gumamnya dalam hati. Menatap tak suka. Namun dia lebih memilih mengabaikan, karena mengingat apa yang di ucapkan oleh kedua sahabatnya itu. Bahwa dirinya harus memberikan kesan pertama yang baik.
"2jm saya, menunggu anda Tuan" Jungkook berucap sedikit Ketus.
Pria itu tersenyum. "Panggil Hyung saja, tidak usah seformal itu" Ujar Taehyung santai. Demi apapun hatinya merasa nyaman saat melihat senyum polos pemuda yang berada di hadapannya.
"Hyung, ngomong-ngomong aku lapar loh, 2jam menunggu itu membuatku sangat lapar, ayok pesanan makanan." Ngaduh pemuda kelinci itu, tanpa ada rasa canggung sedikitpun sekarang.
"Pilih makanan yang kamu, suka. Terserah apa saja.?" Titah Taehyung dengan senyuman hangatnya. Jungkook mengangguk lantas mengambil daftar menu dan Melihat makanan apa yang hendak di pesan. seraya bersenandung.
Hingga menit berikutnya mereka memesan makanan. Sembari menunggu makanan datang mereka berbincang-bincang, saling mengenal satu sama lain.
Terasa cepat beradaptasi keduanya. Banyak sekali persamaan dari keduanya.
hingga pesanan merekapun datang.
Jungkook membulatkan matanya lucu, apa dirinya tak salah lihat dengan hidangan sebanyak ini di hadapannya.
"Ini, banyak sekali Hyung?" Ujarnya polos. Taehyung Tersenyum seraya mengusak pucuk Surai Jungkook.
"Habiskan saja bukannya kau lapar"
yang benar saja menyuruh nya menghabiskan semuanya itu, di pikir perutnya karet apa."Yak, Hyung aku tak bisa jalan nanti kalau kekenyangan," keluhnya sembari mempautkan bibirnya yang Semerah Cherry. Dilihat Mengenggemaskan di mata Taehyung.
"Pelan-pelan saja makannya"
Mereka berdua menyantap hidangan nya. Dengan nikmat, sesekali Pria dewasa itu melirik kearah Jungkook yang lahapnya memakan makanan tanpa beban. Lucu.
"Sepulang dari sini kita ke apartemenku, hm." Jungkook reflek tersedak.. "khuk khuk ..." terbatuk-batuk.
Ini gila.....
Lanjut..... Or not.. 🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
°SUGAR DADDY° || KthxJjk [BoyxBoy]
RandomSugar Daddy 🔞 Boy x Boy M-PREG 04 Januari 2020 By @nuna_vj