SD Three

1.4K 100 11
                                    

Happy Reading

🍒

Apartemen Kim Taehyung.
20.05 pm


..

Tepatnya saat ini mereka berdua berada di Apartemen Taehyung.
Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 3jam di luar tadi, setelah pertemuan pertama dan perkenalan singkat di restauran.

Pemuda jeon duduk manis di ruang tv mata bulatnya menatap serius tayangan tv yang menampilkan kartun kesukaannya.

"Serius sekali," Taehyung berujar. Dari arah pintu kamarnya dengan mengenakan pakaian santai dan handuk kecil yang ada di genggaman tangannya. lalu mengusak rambut hitam kelam yang masih sedikit basah. Terlihat sekali begitu Hot.

Jungkook mengalihkan pandangannya menatap Pria dewasa yang berjalan menghampirinya. Tersenyum manis sembari mengangguk lucu mengiyakan. Taehyung ikut tersenyum lantas mendudukkan dirinya di samping Pemuda Jeon yang masih memandangi nya.

"Bagaimana apa kau suka Apartemen-nya? Mulai sekarang kau bisa tinggal disini.. jika kau mau..?" Ujar Taehyung santai. Senyumnya bahkan tak luntur dari bibir tebalnya yang mana mampu membuat jantung Jungkook dugem-dugem. Dengan semburat merah yang masih setia di pipi tembem nya.

Jungkook tersenyum namun pandangannya kini menunduk, ada sedikit keraguan dan merasa canggung sebenarnya. Karena ini pertama kali buatnya berinteraksi langsung dengan seseorang dalam jarak yang terlalu dekat selain kedua sahabatnya.

'bamie, obin bagaimana ini apa yang harus kukie jawab.?' monolog Jungkook dalam batinnya.

Jungkook mengangkat wajahnya dan menatap pria dewasa yang berada di sampingnya pandangan merekapun bertemu. dengan tatapan polos Jungkook, menjawab.

"Apartemen Hyung begitu mewah, jujur saja Kukie menyukainya, Tapi apa tidak apa-apa jika Kukie tinggal bersama Hyung disini?.... Apa tidak akan merepotkan Hyung nantinya.?" Cicitnya pelan. Yang mana mampu membuat Taehyung merasa gemas.

Lantas Taehyung mengusak Surai lembut milik Jungkook seraya berkata "Aku akan sangat senang jika kau mau tinggal bersamaku disini, bukankah Aku sugar Daddy-mu. Kids!?" Ucapnya lembut namun begitu penuh dominan nada yang terlontarkan. Membuat Jungkook merasa gugup tapi nyaman.

"Baiklah Hyung, kukie akan tinggal bersama Hyung disini. terimakasih sudah memberikan tempat yang layak dan baik buat kukie, terimakasih juga karena sudah mau menjadi sugar Daddy untuk kukie." Ucapnya tanpa keraguan sekarang dengan tatapan polos yang berbinar lucu.

Pria dewasa itu tersenyum hangat, menatap pemuda yang begitu sangat polos dan apa ada nya itu. Jemari tangannya tak lepas dari Surai lembut milik pemuda kelinci, mengusaknya begitu hati-hati. Entah kenapa hatinya begitu menghangat dan terasa nyaman.

"Kalau begitu Deal. mulai sekarang panggil Daddy saja bagaimana? Dan itu kamar kukie sekarang." Taehyung berujar seraya menunjukkan satu ruang yang berada di samping kamarnya, Jungkook hanya mengangguk patuh tersenyum bahagia.

"Terimakasih banyak Daddy." Taehyung mengangguk dan tersenyum, saat melihat wajah Jungkook yang merona dengan binar polos di mata bulatnya. Entah Semenjak pertama bertemu dengan Pemuda kelinci itu Taehyung merasa ketertarikan di tambah mendengar semua cerita kehidupan yang di lewati Jungkook selama ini dirinya merasa ingin selalu menjaga dan melindunginya.

°SUGAR DADDY° || KthxJjk [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang