prolog

159 16 0
                                    

Si pemeran utama. Gadis yang biasa di sapa Viela, kelakuan petakilannya membuatnya memiliki julukan si cewek bad.

Bukan julukan yang istimewa atau kebanggaan baginya. Julukan tersebut hanya sebagai tindak pemberontakannya pada orang tuanya yang selalu menuntutnya melakukan apapun kemauan mereka.

Dirinya yang sebagai anak kedua dari dua bersaudara dengan kakak yang memiliki otak encer berbeda jauh darinya membuatnya selalu di banding-bandingkan.

Muak. Itu yang selalu menjadi kata akhir dari kekesalannya setelah mrndengarkan ceramah tujuh turunan dari kedua orang tuannya.

Dia tidak bisa, apa itu salah? Dia tidak mampu apakah itu kesalahan? Ia berusaha, ia berjuang. Tapi apa mereka mau menerima hanya dengan suatu usaha? Tidak.

Egois itulah mereka.

Sampai di puncak dimana pemberontakan yang ia lakukan. Tawuran hingga sampai melibatkan hukum.

Kedua orang tuanya yang egois itu murka. Mengambil tindakan yang membuat dirinya menyesali apa yang yang ia lakukan.

Dijodohkan?! Hey, hal itu bahkan tak pernah terpikir di kepalanya walau hanya sekelebat saja. Apa lagi dirinya yang masih menduduki bangku menengah atas ini! Apa papanya itu tak memakai kaca matanya sehingga tak melihat anaknya yang masih di bawah umur ini?!

What the hell

*****

Utamakan vomment, karena dapat menumbuhkan semangat pada author:)

Kalo typo typo benerin ya

Semoga kalian suka dengan ceritanya mwehehe

See you next part guys

Married with a NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang