*di lapangan basket indoor
Ara POV
"Ah sial, pagi-pagi udah disuru ngepel aja gue mana laper lagi, aaa mamaa tolongin ara"
ucap ara dramatis.*ceklek
"Loh dek?, ngapain disini?" tanya seseorang."Siapa lu woy ga keliatan item bgt" jawab ara sambil teriak.
"Ini gua Cavin anjir, lu ngapain disitu siluman monyet?" tanya cavin.
"Oh anak babi, nih gua disuru orang gila buat bersiin lapangan basket, mana kotor bgt udah gtu luas lagi, ampun deh gua ampun" ujar ara mengadu.
"Hahaha mampus, lagian kenapa bisa disuru bersiin lapangan dek?" tanya cavin mendekat ke arah ara.
"Gara-gara gue telat, lu juga sih bukan nungguin gua jadi bisa berangkat pagian kan" ujar ara kesal.
"Yeee, lu aja kebo udah gua bangunin 2 kali ga bangun-bangun, terus kata mama tinggal aja yauda gua tinggal" ucap cavin santai.
"Ah kampret lu mah bang, kan gua jadi bersiin nih lapangan buluk tau" jawab ara sambil manyun.
"Ya sukur-"
"Woy cavin!, lu dipanggil arvin disuru ke ruang osis cepet, ada brifing katanya" ujar orang yg ada di depan pintu.
"Oke, bentar" jawab arvin.
"Dadah dedek ku, rajin-rajin ya bersiin sampe mengkilat nih lapangan ye, HAHAHA" ledek cavin sambil mengusap rambut adiknya.
"Ah bang Cavin ngeselin, sono pergi lu yang jauh" ujar ara kesal sambil meniup rambutnya.
Ara POV end
...
Arvin POV"Masih pagi ada aja yang bikin emosi ckck, untung itu anak cewe kalo bukan udah gua tonjok anjir" gumam Arvin.
"Woy bos, kenape tuh muka masih pagi udah bete aja" sapa Elang
Elang Megantara, cowo paling cerewet di The Sangkar, paling bobrok tapi penghibur bagi teman-temannya."Ada anak baru, dia ngatain gua org gila" ujar Arvin santai
"Hah? ngatain lu, lu ar? ketua geng sangkar dikatain orgil? pfft HAHAHA" jawab Elang geli
"Ye dsr anjing lo malah ngetawain, btw kumpulin anak osis gece, sama tolong cariin cavin gua mau adain brifing bentar" suruh Arvin sambil terus berjalan
"Siap bos" ucap Elang sambil hormat.
*di depan ruang osis
ceklek"Huh akhirnya gua duduk" ucap Arvin sambil memejamkan mata
5 menit kemudian
ceklek
"ASSLAMUALAIKUM YANG GA JAWAB-" ujar Elang diikuti anak osis beserta Cavin di belakangnya."WAALAIKUMSALAM, UDH TU" jawab Arvin kesal.
"Jawab dulu HAHAHAHA, kena lo Ar" lanjut Elang sambil tertawa
"Anjing" gumam Arvin*setelah semua duduk di ruang rapat
"Ya disini gua sebagai ketua osis menghimbau kepada kalian semua, untuk melakukan tugas dengan benar dan sigap, ingat kalian tidak boleh memberi hukuman tanpa sepengetahuan saya, jika saya melihat ada yang seperti itu saya akan memberikan sangsi!. Cukup kalian semua boleh keluar, semangat berkerja untuk kalian semua, dan untuk Cavin tunggu sebentar disini. sekian" ujar Arvin panjang.
Setelah semua anggota osis sudah keluar dan menjalankan tugasnya masing-masing datang lah Cavin ke Arvin.
"Kenapa Ar?" tanya Cavin"Nih gua cuma mau ngasih list peralatan buat anak-anak di mos hari ke 2" jawab Arvin sambil mengasih satu dus yang berisi kertas
"Oh oke, btw babang Arpin jangan gugup ya nanti di depan orang banyak, jangan kaya penerimaan piala HAHAHA" ujar Cavin meledek
"Ah anjing udah diem, kaga bakal gua gugup, udah sana gua mau persiapan dulu" jawab Arvin kesal, fyi Arvin emg suka gugup kalo didepan orang banyak, waktu di panggungnya si fine, tapi nanti pas udah turun dari panggung langsung keringetan wkwk.
"Wkwk yauda, bye babang Arpin semangka!" ujar Cavin bercanda sambil berjalan keluar
"Semangat bego bukan semangka" teriak Arvin ke Cavin
"Suka-suka cogan HAHA" jawab Cavin pede
"Dasar gila tu orang" gumam Arvin menggelengkan kepalanya.HAI SAMPE SINI DULU YA
JANGAN LUPA DI VOTE & KOMENNYA
YA, MAKASIH!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVINARA [On Going]
Teen FictionArvin Mahesa Alexandra, pria yang dingin yang tidak peduli sekitar, dan perempuan. arvin pria yang tampan, tinggi, cerdas, irit bicara, ketua basket sekaligus ketua osis, dan memiliki kulit yang putih menjadi idola para wanita disekolahnya. si ketua...