( F/N) : Full Name
(Name) : Nama Panggilan/Nama kecilmu- Childhood Project -
'MTC ; B.M Riou'
Busujima Mason Riou
x
Male Reader!!! ( F/N)⏩⏩
Percayalah saat ini kau berada di hutan bersamanya, tadi pagi riou baru saja memasak sepasang gagak menjadi sarapan. sebuah kutukan...
wajah tak berdosanya sungguh mengganggu." Kenapa kau melakukannya??!! "
" aku hanya ingin membuatkan sarapan untukmu (name) "
" Tapi haruskah memasak Burung Gagak menjadi Sup untuk sarapan?! " kalian ber dua saling bertatapan dalam waktu yg lama. namun percuma protes dan meneriakinya, bagi riou saat ini kau sedang tsukomi (melawak) di depannya.
mengingat "burung gagak di percaya sebagai hewan pembawa ke sialan, kau meremas rambut sambil berteriak memuja kepada tuhan agar di jauhkan dari kesialan.
" (Name) daijoubu? "
" Riouuu hari ini kita ke kuil!!~ "
" Eh?? "
Ini hari libur, tak ada jadwal pemotretan untuk majalah model fashion trendy, acara memasak, wawancara, skandal dan hal lainnya, kau bebas dari semua hal itu, begitulah pentingnya asisten, yah walau ujung-ujungnya kau hanya menumpuk pekerjaan yang ada.
tanganmu meraih knop pintu setelah menutuskan untuk mandi dan mengambil handuk lalu memasukinya, kau tak sampai jauh berpikir kalau riou ingin mandi bersama pagi ini, walau sebenarnya hal itu sudah biasa.
" Riou.. bisa ambilkan shampo..."
Kau berminat memasang topi mandi semacam payung dengan lubang di tengahnya, itu berfungsi untuk mencegah shampo mengenai mata namun yg di cari tak ada hingga kau menyadari bahawa Riou yang mengenakannya saat ini.
" melihatmu berkali-kali mengenakannya mengingatkanku pada yokai kappa... "
" kappa? "
" Ahh.. kappa, legenda youkai jepang mereka itu manusia katak yang hidup di rawa dan sering makan mentimun "
" (name) aku mirip katakkah? "
" Ahh.. mirip dengan versi yang lebih tampan~ "
tersenyum, kekasihmu mengulas senyum lalu memeluk hingga mengangkatmu sedikit ke pangkuannya, menyesap aroma tubuh yang di kini di balut sabun.
" Chotto.. riou geli " tangannya menyelip mengelus bagian paha, kau yg merasa geli reflek menamparnya.
" (name) aku kappa.. dari pada mentimun (name) lebih enak " wajah datarnya kadang tak sesuai dengan keadaan, namun kau yang sudah lama menjalin hubungan dengan mantan marinir ini paham dengen ekpresi itu.
Sebuah kecupan mendarat pada bibirmu, singkat namun seusainya riou masih menatapimu dalam diam hingga akhirnya menyerah dah membalas kecupan dengan kecupan lalu berubah menjadi ciuman panas.
________________________🐦 Pukul 09.00 pagi
tubuhnya memang sangatlah tinggi begitu pun dengan ukuran pakaiannya yg besar, pernah kau mengenakan kemeja miliknya dan berkaca, dari pada terlihat sexy memakai baju kekasihmu, kamu terlihat seperti maskot pinguin? , kadang kamu sangat iri dengan tinggi badan riou, sudah sewajarnya laki-laki memiliki postur tubuh ideal, badan besar dan kekar sangat berkebalikan denganmu yg bertubuh kecil dengan tinggi 156 cm.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Childhood || Riou X Male Reader
Fanfiction|| Riou x Male Reader || From : @KeiHirazakiKou or @ElMonroe " Selamat tinggal (name) " " ya... sampai jumpa lagi... " ayahnya meninggal dengan hormat setelah menyelamatkan 8 prajurit dan di nyatakan sebagai pahlawan, dan ibunya, ia bekerja sebagai...