Prolog

1K 117 2
                                    

( F/N) : Full Name
(Name) : Nama Panggilan/Nama kecilmu

- Childhood Project -

'MTC ; B.M Riou'

Busujima Mason Riou

x
Male Reader!!!

by KeiHirazakiKou99

~~~°°°[ Enjoy ]°°°~~~

⏩⏩

Rambutmu tidak panjang dan juga tidak pendek, tinggimu 150 cm, ketika menatapnya kau sangatlah kesal, kenapa kau yang sering minum susu malah dia yang berkali-kali lipat lebih tinggi darimu?

jarimu lentik, suaramu merdu, dan memiliki suarai emas dengan manik biru langit.

apa pekerjaanmu?
kau adalah seorang Aktris Koki di sebuah channel tv acara masak.

" (Name) "

" ya riou?, kenapa kau jadi kotor begini??!! "

" ini...baru saja ku tangkap untukmu... "

Busujima Mason Riou, pria belasteran paras tampan dengan hobi tidak biasa itu adalah pacarmu sudah 3 tahun kalian bersama. ya sudah cukup lama, dan kalian sempat menyewa mobil karavan tinggal di pinggiran hutan, karna kahendak riou.
jika kau tidak melakukannya 3 hari Riou tak akan pulang karna jarak rumah sebelumnya ke hutan cukup jauh.

Riou, begitulah kau memanggilnya, sekarang kalian memiliki rumah sendiri berbahan bagunan kayu di pinggir hutan, serba alami?
bisa di katakan seperti itu.
terkadang riou membawa buaya, kadal besar hingga beruang, dan berakhir selalu untuk di komsumsi dengan kalian memasak bersama,

karna hal itu kau di kenal dengan chef hadal mampu menggunakan berbagai jenis bahan yang tidak biasa.
semua karna Riou yang aneh-aneh.

" Kelinci?! ah imutnya!! " kau melihat riou memegang seekor kelinci berbulu orange

" (Name) mari memasak... "

" Tu-tunggu, kau ingin memasaknya? "

" Ya? "

" Kelinci yang imut itu? "

" Ya? "

" Jangan, lebih baik di pelihara kan.. "

sejenak hening riou menurunkan sebuah karung yang dia angkut pada pundaknya dan hal seramnya karung itu bergerak, reflek kau mengambil langkah mundur, karungnya meneteskan darah.

" Isinya kelinci semua? "

" Ya tentu saja, (name) jika mau kelinci yang kecil saja ya, yang besar kita masak "

" Ri-riou~ ?!"

Akhirnya Bususjima Mason Riou & (F/N) membuat Sate Kelinci serta beraneka hidangan kelinci & keluarga untuk di santap makan siang

⏩⏩

Kemarin malam kalian ber 2 tidur di teras rumah menyesap angin malam segar damai dengan kau tidur ber pangku padanya.

Kamarinnya lagi kalian tidur di rumah pohon kecil buatan riou

hari ini, kalian tidur satu ranjang, tidur di tempat normal dengan riou memelukmu hangat, badan besarnya setara beruang memang ada gunanya sebagai pengganti selimut.

" Riou "

" kau masih bangun (name)? "

" Oyasumi... "

" Umm.. Oyasumi mo... "

tidur hari ini terasa damai, riou mengecup keningmu sebelum kembali memelukmu terhanyut alam mimpi.

|| Childhood ||
Riou Mason Busujima x Male Reader

Title of the prologue: GRIZZLY BEAR

|| Childhood || Riou X Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang