1. Albara arganara.( si cuek...pakek banget..emm orangnya tinggi,rambutnya hitam trus kayak ada warna tiramnya gitu d..😂 kulitnya putih bersih, matanya hitam kecoklatan ..banyak yang nyebut kalo bara itu keturunan orang korea.padahal ibunya orang indonesia dan ayahnya orang amerika asli...bara ini anak tunggal dari pasangan alexandro robert arganegara dan juga lisa arganegara, robert sendiri adalah pebisnis terhebat di amerika,,,,, dia dijuluki sebagai pengusaha tersukses di kancah internasional karna peringkatnya di dunia kini menduduki nomer 1, jadi siapa yang tak kenal robert ya kan,... Apa lagi putranya😂.
2.Aika falentin johana...( wanita yang sangat apa adanya...hidung mancung..kulit putih bersih, rambut hitam yang lurus dan sedikit bergelombang..em perawakannya kecil manis dan yang paling di sukai laki2 adalah body nya yang😂ah bayangin sendiri lah, Aika lahir dari keluarga yang berkecukupan, ayahnya bernama fandi johan falentino yang berprofesi sebagai seorang pengusaha yang cukup terkenal di kancah internasional , dan ibunya bernama bunga anggreini johana yang memiliki jabatan sebagai seorang dokter di rumahsakit HARAPAN di Jakarta.
Tokoh- tokoh lainnya cuma aku sebut nama ya nanti juga tau sendiri sifat2 nya dan juga nanti pasti ada cars nya oke kawan2😊.
3. Aqila septian putri apriliana. Biasa di panggil Qila, di sini qila adalah teman dari Aika.
4. Riskia bunga . Biasa di panggil Kia oneh teman2 terdekatnya dan orang2 yang gak deket panggilnya bunga😂.Kia juga sahabat dari Aika.
5. Axel praihan albert adalah teman Bara dari amerika yang sangat cuek dan tidak perduli apapun kecuali sama cewek yang di sukai.
6.Bani putra anggara, temennya Bara dari indonesia,,,, Bani sendiri kuliah satu kampus dengan Aika....sifatnya yang centil kepada semua cewek dan terkenal bad boy membuat dirinya di jauhi oleh cewek2 karna memang mukanya yang tidak terlalu tampan😂kasian banget ya Bani di jauhi pasahal kan author nya bilang gak terlalu tampan, jadi ya tetep tampan..kalo pada gak mau ya buat author adja lah y:^)
Ini ya aku upnya, klo ada yang tertarik aku bakal up terus tapi kalo gak ya, em mm...tergantung sama yang komen kalo yang komen pengen di terusin walaupun sedikit pasti aku lan jutin...😂bay2 para readers yang ku cintah💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Accompany Me
RomanceKisah ini menceritakan tentang laki2 yang harus menentukan antara cinta pertamanya dan juga wanita yang mengisi hari2 kosong nya( emmmm😩 maaf ya manteman ceritanya blepotan..soalnya kan ini cerita pertamaku ..gpp ya klo banyak tepo2 nya😊dada , aq...