intro

60 0 0
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Ini adalah cerita kedua saya, kalau misal agak jelek mohon dimaklumi ya,karena saya juga belajar biar bisa ambil jurusan jurnalistik nantinya

Udah segitu aja semoga kalian suka.

****

1.Ahmad Fikri Hasanuddin

Putra pertama dari seorang pasangan suami-istri Ali Hasanuddin dan Irma Sintia Hasanuddin. Umur 26 tahun.Terkenal dingin, cuek, alim, dan taat kepada kedua orang tuanya. CEO di perusahaan Hasn'Corp, yaitu perusahaan yang dibangun keluarganya.

2.Lila Amanda Wirawan

Anak bungsu dari pasangan Amanda Rahma Wirawan dan Adi Wirawan. Umur 19 tahun kuliah semester 4.
Terkenal bad namun berhijab, sangat melenceng dari semua keluarganya.

3.Fariq Rahman Wirawan

Kakak dari Lila Amanda Wirawan. Umur 26 Tahun, teman dari Ahmad Fikri Hasanuddin. Sama dengan Fikri yaitu menjadi CEO di perusahaan  ayahnya  Wrm'Corp. Ramah dan sangat sayang pada keluarganya. Sudah mempunyai istri.

4.Salna Shiddiqa Hasanuddin

Adik dari Ahmad fikri Hasanuddin, umur 19 kuliah semester 5 sama seperti Lila, teman dari Lila Amanda Wirawan. Ramah dan murah senyum. Selalu ceramah saat Lila berbuat salah.

5.Aisyah Salsa Arifuddin

Istri dari Fariq Rahman Wirawan. Umur 23 tahun, ramah, pemalu dan murah senyum. Selalu jadi pendengar yang baik saat Lila curhat.




****

Udah segitu dulu ya ntar di chapter selanjutnya akan ada penambahan tokoh cerita ya mentemen.



See you bye

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh






Sidoarjo, 2 Mei 2020





Bad Girl And Religius BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang