"EYA KAWAND KAWAND HAECHAN YANG BEGITU TIDAK BERGUNA HIDUPNYA, HARI INI KITA KEDATANGAN MEMBER BARU KELAS KITA, SOK LAH ESA MASOK!"
Juanco si Haechan, ketua kelas gua, bisa-bisa budeg juga gegara tiap hari denger suara 100 oktafnya dia.
Yoi guys, kenalin gue Ara, simpel yekan? Yaiyala nama panggilan. Aku anak SMA kelas XII dua-bahasa, azeg tidak. Seorang Ara yang mengakui kegoblokannya dan ceria as always, Ara tu emang sering banget downmood, tapi gwaenchana dia gapapa kok, kan ada emak two nya si nana, BUKAN NANA JAEMIN YE, DIA CEWEK GAIS.
Di pagi yang cerah matahari bersinar ini, ternyata kelas gue didatengin sama murid baru, anjae mari kita liat gimana dia memperkenalkan diri.
Dia masuk waktu disuruh Haechan, ngepas jamkos jadi dia bisa leluasa temenan, anjae.
"Wih ganteng."
"Rambut merah anjay, dibolehin kah emang?"
"Gapapa anjir, lucu kayak eunsang x1."
Ayo kalian gibahin aja anak barunya, belom juga introduce.
"Euhm.. ok, kenalin guys, nama gue Esa Permana, panggil aja Esa, gue pindahan dari sekilah Kapal Bintang, salken yo!"
"LO MAEN MOBIL LEJEN, PABJI, SAMA PRIPAYER TIDAK?!"Teriak Chenle, MAKIN BUDEG GUE KALO SI LELE YANG TERIAK ANJU.
"Iye? Kenapa?"
"KOY LAH GABUNG KITA."Untung ini yang ngomong tuh si abang Jisung Pratama, jadi tidak budeg kuping eneng ini.
Nana yang duduk disebelah gue langsung nyenggol gue,"Ra, kek pernah liat."
Gue yang dari tadi baca wattpad langsung liat teros muka si Esa,
"Oiya, yang di starbak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Mantan | Lee Eunsang [ ✔]
Short Story"Oalah janco, ketemu lagi." -Ara Start:5-1-2020 Finish:5-1-2020 Don't forget to read the sequel on @yokimnaaa acc, we are have a collab ! Cute cover by ©97S0UL ©xdfyra ;2020